Kata Kata Mutiara Terindah Cinta Segi Tiga

Advertisement
Advertisement
Kata Kata Mutiara Terindah Cinta Segi Tiga.Bila malam ini aku harus pulang Rumah temui istriku berarti aku tidak akan bisa temani sahabat kantorku menikmati acara makan malam bersama rekan kantorku yang lainya. Namun desakan sahabat baikku yang selalu setia membantu kesulitanku di kantor selalu memaksaku untuk tetap menikmati acara makan malam dan anehnya kenapa dia begitu perhatian banget sama aku.

Untungnya handphonku batrenya ngedrop tak bisa di pake jadi istriku tak bisa telepon aku sebagai suaminya,tapi aku kasian sama istriku aku terpaksa minjem handphon temenku untuk menghubungi istriku di rumah dengan alasan aku pulang agak malaman karena ada acara meeting bersama rekan kantorku untuk mempebincangkan soal bisnis keluar kota,ma'klum ini waktu udah deket lebaran.

Istriku sangat baik dengan jawaban yang begitu lembut di telephon aku di perkenankan pulang malam dengan tidak melewati waktu pukul 23 malam karena dia merasa kasihan kalau aku pulang terlalu larut malam takut ada apa di jalan, ini waktu baru pukul 20 malam jadi aku masih punya kesempatan untuk bisa makan malam bersama sahabat baikku.

Kata Kata Mutiara Terindah Cinta Segi Tiga

Dan sahabat baikku ini namanya Meilin dia asli orang Tionghoa tidak ada campuran darah orang indonesi. Aku tak berani untuk bicara macam-macam sama Meilin kerena aku takut salah paham dan aku selalu menghargai istriku yang sangat baik dirumah.tapi Meilin sepertinya ingin selalu dekat sama aku untuk dapet Cinta segi tiga karena diam-diam dia menyukai aku, dan aku pun terpaksa harus bediam diri menyembunyikan identitas diriku kalau aku sudah punya istri di rumah.
MUTIARA CINTA SEGI TIGA
Cinta segi tiga merupakan kesempatan emas
Sebagai anugrah terbesar dari Tuhan
Dan mampu keduanya dapat ku beri keadilan
Setelah keduanya sepakat menjadi satu hati
Karena sama rasa keduanya mencintai diriku
Aku bertanggung jawab untuk keduanya bahagia
Di ruangan kafe yang sangat nyaman dengan nuansa musik yang sangat enak di dengar aku bersama rekan sekantorku serempak menikmati acara makan malam dengan satu meja khusus seperti didalam rumahku sendiri.begitu juga Aku dan Meilin makan agak merapat dikit maklum Meilin suka banget sama aku, kalau ada orang yang memperhatikan aku dan Melin ini adalah sepasang kekasih.

Usai sudah acara makan malam semuanya dan rekan sekantorku mulai membubarkan diri dengan bergegas meninggalkan ruangan kafe, tinggallah di ruang kafe ini Aku dan Meilin masih asyk duduk berdua ,sambil terus menikmati alunan music pop clasic ala mandarin,Aku bingung sebenarnya apa yang harus aku ungkapin sama Meilin, akhirnya Meilin sendiri yang memulai bicara.

hiiiih dari tadi Lin liat kok bengong terus Ton ada apa yach? " hihihih.Meilin tertawa kecil sambil menepuk pundakku.

Aku terbiasa bengong kok Lin, jangan kaget laa !" hahaha aku pun balas tertawa kecil sambil ku tatap wajah cantiknya lugu dan imut dengan bibirnya yang tipis tersenyum sangat manis.

Ooooh gitu...? jangan banyak bengong lah Ton ! cobalah ceriakan hatimu malam ini ,Pleacee ya,

Aku berusaha untuk ceria malam ini Lin, apa lagi sekarang duduk berdua sama Meilin menikmati acara malam minggu .hmmmmm Pleacce juga dech.

Gitu doooong seneng Meilin mendengarnya Ton.

Ton ini kata hati Meilin untuk Toni buka kupingmu dan denger baik-baik ya.
Toni sayang..jadilah Engkau pangeran cintaku
Aku terlanjur menyukai dan menyayangimu
Aku inginkan kau menjadi pendamping hidupku
Mengertilah dengan persasaan hatiku saat ini
Mengertilah selama ini di hatiku hanya ada kamu
Wahhhh !" hahahahah berpuisi apa bersajak tuuch Lin kaget aku mendengarnya?

Terserah orang yang mendengarnya lagi pula cuma Toni doang kan yang mendengar kata isi hatiku saat ini hihihi

Aku cuma bingung aja ini Lin. memang sih di hati kecilku juga aku menyukai kamu,?

Puji Tuhan makasih ya Ton kirain Lin doang yang suka sama kamu.

Okke nih suara hatiku kamu dengar juga dan jangan nagis ya.
Aku tak lagi berharap untuk berucap kata
Bila ini akan membuat sesuatu menjadi sulit
Tapi akan aku coba untuk bisa Engkau bahagia
Walaupun ini sepenuhnya belum kita genggam bersama
Dan itulah kau aku jadikan Putri ku yang terindah
Niiih juga suara hatiku Ton.
Tetaplah malam menjadi terang dengan cahaya bulan
Dan Tetaplah bintang-bintang dilangit nampak indah
Itulah ukiran cintaku seperti keindahan Mutiara
Yang sulit orang untuk mendapatinya selain Engkau
Semudah ini Engkau dapati cinta yang ada di hatiku
Aku bersedia menjadi istrimu yang kedua
hahahahahahahahah begitu yach Meilin kata-katamu sungguh ini ajaib banget, oo yach kamu tau dari siapa aku udah beristri, kan aku belum pernah ungkapin sama kamu ?

Toni...walaupun kamu tidak pernah mau jujur sama aku tapi aku yakin Toni orang yang sangat baik  dan bisa istrimu bahagia karena kebaikan Toni,begitu juga Aku Meilin sahabat kantormu meyakini Meilin pun Akan bahagia hidup bersama Toni.hmmm.hmmm

Ngomong bahagianya jangan nangiiis Meilin. hahahahahaha tuch jadi gara-gara nangis kamu jadi batuk dech.

Meilin gak batuk dan gak nangis kok.buat Meilin sungguh malam ini indah bangeeeeet Toni hihi,
Niiih denger lagi suara hatiku yach.
Bila indah tetaplah menjadi indah.
Sekalipun sepenuhnya belum dirasa
Tapi yakin Tuhan memberi yang indah
Cinta yang suci dan tulus tetap untuk dirimu
Tiada yang lain selain untuk dirimu Toniiii.
Okeeeeee Meilin hahahahahaha.
Nih denger juga suara hatiku...yach Meilin.
Sulit terasa menyesak didadaku saat ini
Seakan rasanya dunia ini mau hancur
Tapi entahlah aku pasti terima kenyataan
Bila ini Takdir Tuhan yang menimpa diriku
Aku harus berbagi cinta yang kedua,,,,,???
Malam yang semakin larut tak terasa aku bersama Meilin di ruang Kafe waktu sudah menunjukan pukul 22 malam.tapi walaupun waktu sudah larut malam juga pengunjung ke kafe ini masih terlihat nampak ramai orang berdatangan keluar masuk dari kafe ini maklum ini malam minggu,jadi suasana terlihat tetap ramai terus di kafe ini,

Temen-temen yang setia buka blog ini dan baca artikel ini cukup sampai disini dulu,kisah Cinta segi tiga ini penuturan dari sahabat kami dan kami jadikan sebagai teks cerpen unik yang bisa buat anda tertawa dan terhibur karena artikel ini kesannya adalah blog lucu.Juga kami sajikan untuk artikel berikutnya yaitu bacaan sholat 5 waktu,semoga bermanfaat adanya untuk anda.

Advertisement