Kata Mutiara Berdirinya Misteri Cinta Kerajaan Laut Pantai Selatan

Advertisement
Advertisement
Kata Mutiara Berdirinya Misteri Cinta Kerajaan Laut Pantai Selatan - Kata mutiara berdirinya kerajaan laut pantai selatan, Untuk anda kami susun kalimat tulisan tentang berdirinya kerajaan laut pantai selatan, Berikut rangkaian tulisan ini kami susun pula dengan kata-kata mutiara agar anda sejatinya tidak terjebak oleh tipu muslihat iblis, Karena iblis itu kerjanya menyesatkan manusia untuk jadi temannya di neraka.

Sebelum Nabi Adam AS di ciptakan oleh Alloh, bumi ini di huni terlebih dahulu oleh bangsa Jin. Dan anda cukup tau aja kalau Jin itu ada yang kafir ada juga yang muslim. karena Jin juga di perintah oleh Alloh SWT untuk beribadah menyembah kepada Alloh dengan Menjalankan rukun islam yang lima dan menerapkan rukun iman yang enam.

Namun setelah Nabi Adam dicpitakan dan menjadi penghuni bumi karena Nabi Adam di tunjuk oleh Alloh untuk jadi kholifah di muka bumi ini, Maka para Jin itu menyingkir menjadi mahluk gaib atas kehendak Alloh, karena Jin tidak di tunjuk oleh Alloh untuk jadi kholifah di muka bumi ini, Sebagian Jin ada yang punya tempat di lubang-lubang air dalam perut bumi,dan tebing jurang-jurang bebatuan, sebagian lagi ada yang masuk kedalam lautan membentuk khusus negara Jin.

Kata Mutiara Berdirinya Misteri Cinta Kerajaan Laut Pantai Selatan

Rangkaian susunan cerita ini kata misteri cinta kerajaan laut selatan. anda paham dalam ajaran Islam Jin itu terbagi dua.ada Jin islam dan ada Jin kafir. Jin islam yang sekarang sama menganut ajaran Nabi Muhammad SAW, Sedangkan Jin kafir adalah Jin yang menganut ajaran syetan yang di ajarkan oleh bapaknya Iblis laknatulloh mahluk paling jelek yang di kutuk Alloh SWT. karena iblis itu tidak menuruti atas perintah Alloh untuk syujud kepada Nabi Adam AS.

Diantara sebagian dari Jin perempuan bergelar Dewi Naga selatan ditempatkan bersemayam di tanah Jawa di Indonesia. Atas perintah Bapaknya bernama JIN JAAN untuk menetap dan tinggal di daerah gunung selok. Yang dimana letak persisnya di gunung Selok daerah Cilacap perbatasan Jawa Barat dan Jawa Tengah.Dimana di daerah Cilacap ini tempat letak Pusatnya bangsa Jin bersemayam para dewa-dewi dari seluruh dunia alam ghaib bangsa Jin,

Dan juga tempat tinggalnya raja Jin bergelar Sanghiyang Wenang dan Sanghiyang Wening begitu juga raja Jin Eyang Semar ( Sanghiyang Ismaya )Yaitu salah satu Jin yang bermain di tanah Jawa. Yang dimana raja jin Eyang Semar ini adalah utusan dari raja Jin Sanghiyang Sys untuk mengajarkan Jin Jawa tentang tata krama yaitu tentang sopan santun bijaksana dalam segala hal harus baik dalam hidup tapi bukan berarti tidak berusaha pasrah bukan berarti diam diri harus bisa berpikir mana yang baik dan mana yang tidak baik.

Raja Jin Sanghiyang Sys ini adalah kakak pertama dari Dewi Naga Selatan. Dewi Naga Selatan mempuyai tiga orang anak yaitu, Dewi Blorong, Dewi Rara Panas atau Dewi kidul dan Dewi Ningrum. ketiga putrinya ini masing-masing memiliki sukma sejati Ular Kobra, Naga hijau dan Ular Sanca, ketiga putri bangsa jin ini memiliki sifat dan perwatakan yang berbeda-beda .

1. Dewi Blorong : Menguasai sebagian Jawa Barat dan Jawa Tengah di Indonesia.

2. Dewi Rara Panas : menguasai daerah Jawa barat dan sebagian Jawa Tengah di Indonesia.

3. Dewi Ningrum : Hanya menguasai Jawa Timur saja.

Dewi Rara Panas adalah Dewi yang berparas cantik dan memiliki kemiripan dengan ibunya Dewi Naga Selatan yang bersifat welas asih dan bijaksana. Sedangkan saudara tuanya yakni Dewi Blorong berwatak panas, digjaya dan menjadi ratu penguasa ilmu kegelapan di alam ghaib alam Jin. Beliaulah Dewi dari segala lelembut yang menyebarkan ilmu kekebalan, ilmu kesaktian, ilmu santet dan sebagainya untuk bisa mempengaruhi jiwa manusia yang lemah iman dan kurang mental.

Oleh karena itu kekacauan yang disebabkan oleh ilmu-ilmu tersebut sebenarnya berasal dari Dewi Blorong dan bukan lah dari Dewi Rara Panas (Dewi Rara kidul). Dewi Ningrum adalah ratu yang berwatak dingin dan lemah lembut, tokoh yang terakhir ini jarang muncul di dunia spiritual ketimbang kedua tokoh sebelumnya yakni Dewi Blorong dan Dewi Rara Panas.

Dewi Blorong mengangkat dua orang anak, yang pertama adalah Dewi Kaditha. Dewi Kaditha adalah putri raja di jaman kerajaan Sunda kuno yaitu Prabu Munding Wangi, Dewi Kaditha mendapat cercaan dan hinaan akibat adanya fitnah yang disebarkan kerabat istana. Putri raja tersebut akhirnya diasingkan ke hutan karena selain tidak disukai dikalangan istana, ia memiliki penyakit kulit yang sangat aneh. Walaupun seorang putri raja namun dengan penyakit kulit seperti ini tubuhnya menjadi amis dan berbau busuk. Diduga putri tersebut terkena ilmu teluh dari para punggawa istana karena disuruh oleh beberapa kerabat istana yang terkena “bisikan jahat” tersebut.

Akhirnya sang putri berputus asa dan terus berjalan tanpa arah sehingga sampailah ia disuatu tebing samudra yang bergelombang lautnya sangat dahsyat. Lalu ia mendengar ada bisikan yang dimana yang membisikan itu adalah bisikan Dewi Blorong penguasa laut selatan dari Bangsa Jin. Kemudian ia berjanji kepada penguasa laut untuk menerimanya menjadi pengikutnya. Dan sang penguasa laut yaitu Dewi Blorong memberkati ia sebagai ratu di alam goib dengan satu syarat. Syarat tersebut adalah sang putri harus terjun ke laut supaya dapat menjelma menjadi bangsa lelembut atau ruh halus, setelah ia terjun ke laut sang putri lalu di beri anugrah oleh Dewi Blorong dijadikan Ratu penguasa pantai selatan di pelabuhan Ratu Suka Bumi Jawa barat.

Anak ankat ke dua dari Dewi Blorong adalah anak dari Ratu Atas Angin yaitu Putri Nawang Wulan.Untuk menjadi penguasa pantai selatan karena telah teruji sebagai pelaku di bumi dengan ketabahan dan kasih sayang layaknya seorang wanita manusia. Pada waktu itu Putri Nawang Wulan yang turun dari kayangan mandi di sebuah telaga bersama saudara-saudaranya mereka bertujuh, Namun nasib naas menimpa Dewi Nawang Wulan setelah ia mandi dan hendak terbang lagi kedunia kayangan Dewi Nawang Wulan harus kehilangan bajunya, karena di ambil dan di umpetin oleh pendekar sakti pemuda kesatria yang bergelar Joko Tarub. akhirnya Nawang Wulang harus menerima kenyataan sebagai takdirnya menjadi istri Joko Tarub dan tinggal di bumi sampai di usia 35 tahun.
----------------------------------------------------------------------

KATA MUTIARA KALIMAT MISTERI CINTA

Setiap jiwa-jiwa yang berakal sempurna dan berlaku baik
Akan di datangi dengan perasaan cinta yang baik pula

Bila cinta hadir dengan menumbuhkan rasa kasih dan sayang
Itulah sebaik-baik cinta akan tersimpan sampai akhir hayat

Namun bila cinta hadir hanya sesaat dalam pemuas nafsu birahi
Itulah sejelek-jelek cinta akan terbuang seperti barang yang tidak berharga

Cinta terkadang datang tidak di undang pergi pun tidak di antar
Namun bila sudah tersimpan hasrat cinta di hati akan susah di buang

Karena tumbuhnya daya kekuatan yang maha dahsyat akan indahnya cinta
Cinta menjadi kesemangatan dihati untuk bisa hidup tenang dan damai

Begitupun Cinta bila yang pertama kalinya di temukan akan terasa indah
Karena Cinta itu anugrah besar dari Alloh yang harus banyak di syukuri

Cinta itu indah tapi bila sudah tak indah cinta akan terbuang seperti sampah
Itulah orang yang menerapkan hasrat cinta karena napsu angkara murka

Tiada batas bagi orang serakah untuk tetap menyalurkan hasrat cinta
Karena cinta di berlakukan seperti dagangan makanan yang masih hangat

Cinta menjadi permainan napsu birahi yang setiap detik selalu menyala
Hati-hati kehadiran cinta yang tidak baik hanya akan membawa malapetaka

Kata Mutiara Berdirinya Misteri Cinta Kerajaan Laut Pantai Selatan

KATA MUTIARA TENTANG KERAJAAN LAUT

Dan Seorang diantara manusia, Alloh abadikan namanya didalam Al-qur'an
Beliau hamba Alloh yang sudah ada sejak jaman para Nabi-Nabi Alloh

Itulah dia Nabi Hidir yang masih hidup berdiam diri di dasar lautan
Beliau hamba yang solehah yang masih Alloh tangguhkan untuk hidup

Yakinilah kuasa Alloh Maha Besar agar kita semua selalu bertafakur
Demi mempertebal keimanan dan tidak di sesatkan oleh iblis laknatulloh

Sungguh iblis itu musuh manusia yang paling nyata untuk terus menyesatkan
Sebab iblis telah menyatakan sumpahnya kepada Alloh jadi penggoda manusia

Bila semua mata mengarah pada indahnya laut dan pantai
Jadilah hati dan perasaan untuk selalu bertafakur kepada Alloh

Alloh Maha Besar dengan segala semua ciptaannya di laut dan di daratan
Dialah Alloh yang memiliki alam ciptaanNYa sebagai raja di atas segala raja

Dan biarkanlah kehidupan di alam yang gaib dan di alam yang nyata
Sama-sama Akan berjalan dengan kehendaknya masing-masing

Bukan selayaknya menjadikan diri terjerumus didalam kesesatan
Sebagai penganut setia menjadi penyembah kepada syetan yang dilaknat

Nah itulah sobat-sobat rangkaian susunan mutiara berdirinya misteri cinta kerajaan laut pantai selatan, untuk artikel terkait baca juga bacaan sholat 5 waktu, Terimakasih anda telah mengufdate blog kami salmapakot.

Advertisement