Kata Kata Bijak Cinta Terlarang Penuh Makna

Advertisement
Advertisement
Kata Kata Bijak Cinta Terlarang Penuh Makna. - Ada banyak ke curangan dan kelicikan dari pada prilaku manusia hidup diatas muka bumi ini kerena selalu di pengaruhi oleh Napsu angkara murka akibat ke tidak sadaran hati kalau jiwa dan pemikiran sedang di bawa oleh iblis kedalam jurang ke hancuran.Namun sedahsyat dan sekuat apa yang di lakukan oleh iblis untuk membuat kehancuran di ke hidupan manusia sehingga banyak sebagian manusia yang hidupnya menjadi trauma dan prustasi.

Didalam norma-norma ke hidupan manusia akan di batasi dengan hukum Tuhan,andai kata tidak melampui batas-batas hukum Tuhan itulah dasar kehidupan manusia menanamkam ke imananan dalam hatinya meyakini bahwa Tuhan itu ada.Tuhan itu mengawasi kehidupan manusia siang dan malam,dan manusia pun akan berpikir dengan cara-cara yang baik untuk hidup menjamin keutuhan dirinya bisa bertahan hidup dengan mengunakan akal sehat.

Disini kami memberikan bahasan untuk anda tentang Cinta terlarang dan bagai mana kita menggunakan cinta yang baik tidak menjadi pelarangan yang umunnya cinta yang baik itu akan mewariskan benih-benih kebaikan untuk para generasi-generasinya,sehingga menjadi kesukaan Tuhan Yang Maha Esa dan menjadi kebencian iblis mahluq jelek yang dikutuk Tuhan.

Kata Kata Bijak Cinta Terlarang Penuh Makna

Atau sebaliknya Menjadi kesukaan Iblis menggunakan dan menjalankan cinta terlarang,dan menjadi kemurkaan Tuhan Yang Maha Esa. ini kita membuktikan tentang kata cinta terlarang yang di lakukan oleh para pendahulu kita dan terwarisi pada generasi-generasi kehidupan manusia di jaman sekarang ini seperti kata-kata di bawah ini.
Berjalan perlahan di kegelapan
Ada rasa indah tak di lihat orang
Hati berbisik jiwa melayang tubuh melangkah
Paras cantik menjadi korban pemerkosaan
Terdiam lama otak menjadi kaku
Malas kerja Tapi makan semangat
Jiwa melayang menghunuskan pedang
Beraksi merampok dan membunuh orang
Sudi berteman tak pandang lihat
Bertemu saling suka dan merindu
Kobarkan semangat napsu birahi
Suka sama suka sesama jenisnya
Hebat dirasa milik orang lain
Muak dirasa milik pribadinya
Istri orang jadi serbuan birahi
Isrti pribadinya di tikam belati
Dari kata-kata yang kami tulis diatas itu adalah kesukaan nafsu yang di pengaruhi iblis,sejak para pendahulu kita sampai kepada jaman yang kita alami sekarang ini semua itu tidak akan lenyap dan terus ada pada prilaku manusia,andai kata manusianya tidak mau mengenal Tuhan,hidup sesuka hati tampa mau diatur oleh hukum Tuhan dan hukum manusia,penyebabnya karena jiwa kosong dari uji mental dan keimanan yang kuat pada Tuhan Yang maha esa.

Cinta yang indah dan sehat untuk anda kami berikan bahasan yang sangat lembut dan nyaman di hati.sehingga Tuhan yang maha esa menjadi suka terhadap prilaku kita
Walau jalan di sunyi senyap
jiwa merasa di lihat Tuhan
Enggan diri berlaku tidak baik
Sekalipun didepan mata emas permata
Bergerak jiwa hidup bertanggung jawab
Siap bekerja demi beban kehidupan
Bikin diri senang orang lain pun senang
Semangatkan hati penuh percaya diri
Bergaul dengan pencuri laksana jadi pencuri
Bergaul dengan Ulama laksana jadi orang bijak
Nikmat besar nikmat kecil yang di terima
Selalu banyak di syukuri dan di mengerti
Dengan giat bersyujud pada sang kholiq
Memuji-muji kebesaran dan kemuliaanya
Oke temen-temen sekarang kita paham dengan yang di maksud cinta terlarang,dan tentu kita tidak bisa berbuat sekehendak hati dalam kehidupan ini. Dalam kesadaran hati sajian berikutnya kami bahas tentang bacaan sholat 5 waktu, semoga bermanfaat.

Advertisement