Kata Kata Bijak Cinta Suci Yang Tumbuh Di Hati Untuk Polwan

Advertisement
Advertisement
Kata Kata Bijak Cinta Suci Yang Tumbuh Di Hati Untuk Polwan. Kata kata tentang cinta yang tumbuh karena pengorbanan yang begitu berharga dan sangat menakjubkan,Ternyata bukan saja berkorban dengan harta banda yang bisa di berikan kepada pasangan anda demi menyukai karena wajah berparas cantik dan tubuh seksi,cinta yang mendalam nyawa pun rela untuk di korbankan.

Ide cerita ini menuturkan pengalaman seorang pemuda tampan yang ingin kembali meumbuhkan cinta sucinya bersama kekasihnya ,sebut saja namanya Rangga Ryandi. Ia Rangga Ryandi latar belakang sekolah lulusan Akademik kepolisian Negara Indonesia, Namun sehabis kuliah dia tidak mau langsung kerja jadi anggota kepolisian

Apa alasan Rangga Ryandi tidak mau lansung aktip kerja di kepolisian yang sebenarnya. Rangga Ryandi sejak dari sekolah SMA dia telah menunda akan ke tulusa cinta suci untuk kekasihnya bernama Siskadinata, dan Rangga Ryandi terpaksa harus berpisah untuk sementara waktu yang sangat lama katena dia harus melanjutkan kuliahnya di Akademik kepolisian indonesia.

Kata Kata Bijak Cinta Suci Yang Tumbuh Di Hati Untuk Polwan

Begitupun dengan Siskadinata untuk tetap mengharumkan kata cinta polwan ia dengan rela hati berpisah hubungan cinta suci bersama Rangga Ryandi karena Siskadinata juga akan melanjutkan kuliahnya di Akademik kepolisian wanita indonesia dengan kampus yang berbeda, dan jaraknyapun sangat jauh untuk bisa saling bertemu dengan Rangga Ryandi, Pada awal berpisah hubungan kontak telepon masih bisa berjalan dengan baik,tapi lama kelamaan karena waktu berubah sama-sama sibuk kuliah juga pembiyaan bekal kuliahpun terbatas akhirnya keduanya putus total hubungan telepon jarak jauh.

Siskadinata lama tidak bertemu kekasih Rangga Ryandi, Rindu dihati yang mendalam untuk bisa bertemu kekasih Rangga Ryandi menyambungkan kembali cinta suci bersamanya, namun sepertinya Rangga Ryandi menghilang dan sulit untuk bisa bertemu, Begitupun Rangga Ryandi sebenarnya ingin bertemu Siskadinata tapi ada perasaan malu karena Siskadinata sudah aktip kerja sedangkan dirinya belum kerja masih pengangguran.

Dengan perasaan malu yang ada di hati Rangga Ryandi untuk bisa bertemu kekasih Siskadinata maka dirinya mengadakan uji coba saat terjadi razia polisi motor dan mobil di lampu merah,Razia besar polisi gabungan disitu hadir juga sang kekasih ikut serta merazia bersama rekan polwan yang lainnya, Maklum buat Siskadinata lama tidak bertemu Rangga Ryandi sepertinya dia tidak mengenali penampilannya yang sekarang.

Dia Rangga Ryandi berpenampilan seperti preman berandalan berambut gondrong tapi dia masih mengenali Siskadinata walaupun sudah berganti baju berseragam polisi.Nah para pembaca setia blog salman pakot cerita ini kami susun menjadi teks cerita pendek agar sekiranya menjadi hiburan menarik buat anda silahkan anda baca di bawah ini sebagai berikut:

"Pagi ini Aku sengaja naik motor tidak pake helm alasan kenapa ?,,,Padahal saat ini razia polisi lagi berjalan ketat memeriksa seluruh kendaraan baik motor, mobil kijang pribadi,angkutan umum dan mobil truk, motor aku pun melintasi lampu merah, terlihat di situ banyak polisi yang sedang merazia kendaraan motor dan mobil.

"Aku sengaja tidak pake helm karena ku banget ingin menanamkan rasa cinta suci yang tulus untuk dirinya, Sebelumnya memang aku sama dia sudah saling kenal tapi saat ini ku hanya ingin berlagak seperti jagoan melintas didepan dia yang sedang asyik merajia kendaraan mobil dan motor.
Kau menjadi harapanku
Masih kurasa keindahan
Sebelum kita berpisah
Aku rindu akan dirimu
Maafkan bila aku kembali
kerena cinta kita masih ada
Dan ini kejutan untukmu
Aku mecoba menantang maut
kerena Aku masih berharap
"Hmmmmmm Aku bergumam dalam hati, "Rasain lu polwan cantik kau pasti akan mengejarku,

Bener juga dugaanku di situ terlihat polwan cantik dan beberapa polisi berusaha memberhentikan motorku tapi Aku tak menghiraukanya,langsung aja ku tancap gas oper gigi, Motorku melaju kecepatan tinggi diatas 100 km,beruntung jalanannya bagus jadi bisa secepat itu,dari kaca sepion terlihat Mobil kijang patroli mengejarku dengan memberikan tembakan peringatan keatas tiga kali.

"Doooooorrr
"Dooooooorrr
"Doooooooooorrr
Berhentiiiiiiii, teriak polisi. Aku tetap tidak menghiraukanya,akhirnya tembakan Polisi mengarah pada ban belakang motorku

"Dooooooorrrr, cuma satu kali tembakan aja motorku tersungkur Aku langsung di borgol dan di bawa ke pos keamanan kepolisian,,

"Seorang anggota satuan kepolisian perempuan cantik mendekatiku dan menertawaiku sambil menepuk pundakku

"Hi hi hi hi kirain siapa jagoan ini,makannya jangan coba lari mau melawan sama anggota kepolisian ha,,,,,!!!

"Aku hanya tersenyum kecil sambil menatap matanya walaupun dalam hatiku menyimpan rasa malu,
"Tuch motorku gantiii rusak paraaah,,
Janji yang dulu pernah kita sepakati
Menjadi kekuatan cinta yang abadi
Maafkan Aku berbuat dengan kejutan ini
Rindu dan sayang menjadi satu untukmu
Tegarlah hatimu dan jangan menagis
Tetap patuh pada perinsip tugasmu
Sebagai wanita pengabdi negara yang setia.
"Masih untung cuma motormu yang rusak Rangga,"coba kalau badanmu yang rusak gimana,,?

"Sengaja aku pingin dikejar polwan cantik Siskadinata ha ha ha,

"Oooooooh gitu kamu pasti mau menagih cintaku yang tertunda iya kan Rangga hi hi hi ?,
Perasaan ini lama ku simpan sayang
Selalu menunggu harapan yang pasti
Sabar dan terus bersabar menantimu
Doa suciku selalu menyertai hadirmu
Sungguh saat ini hatiku terharu dan bahagia
Kau sekarang nampak di depan mataku
Seperti pangeran kesatria yang tangguh
Terimakasih sayang kau obati rasa rindu ini
"Ya syukurlah kalau Siskadinata ngerti,,,jelasku sambil ku tatap mata indahnya,

"Sory ya kamu kena tilang dengan tiga kasus
1 Kamu tidak memakai helm
2 Kamu melarikan diri dari pemeriksaan kepolisian
3 Kamu kebangetan membuat kejutan orang.

"Kamu juga punya tiga kasus untukku Siskadinata ,jawabku tidak mau kalah,,

"Apa hayyyo katakan Rangga ?, Dia pun dibuat jadi penasaran sambil menatap wajahku

Aku pun memberi penjelasan di tunjukan untuk dirinya
1 Karena kau kekasihku yang kurindu
2 Karena kau kekasihku  yang tersayang
3 Karena kau juga motorku jadi rusak,,

Yelah cuma itu doang ya hihi hihi jadi bener kamu rindu sama aku Rangga ,jawab dia sambil tersenyum manis menatapku.

"Ganti rugi tuch motorrrr rusaaaaak tandasku,,

"Hihihihi kerugian akan kamu tanggung sendiri" Tapi yaa itu secara perlahan Aku terima rindumu bagus kamu terlah berkorban demi Aku mengerjai anggota kepolisian ,"Dan aku tidak mau tau soal kerusakan Motormu okkke,,,!!!

"Ganti aja kalau mau hahaha aku jadi tertawa lebar.

"Mana bunganya yang indah untukku sayang hihihi " Dan ini satu isyarat buat kamu sebelum kamu kasih bunga untukku kau mau Rangga,,?

"Apa itu isyaratnya Siskadinata polwan cantik? aku pasti mau kok untuk menerimanya, hatiku di buat jadi penasaran juga,

"Bener kamu mau hihihihi ya udah jalankan perintahku oke,,,jujur ya kalau ini bukan kamu yang melakukan pelanggaran lalulintas,Aku akan denda kamu 200000 ,semua ini biarkan aku yang memberesakannya bersama komandanku,ini sebagai pelajaran untuk kamu,

1 kamu harus push af di depanku 1000kali harus bisa oke,,
2 Kamu tidak boleh seenaknya pake motor di jalan raya secara ugal-ugalan,,
3 Kamu pake motor jangan pake tuplu pakailah helm demi keselamatan kamu juga kau ngerti,,,,,ini tugas dari kepolisian memberikan sangsi dan hukuman bagi setiap pengendara motor yang melakukan pelanggaran

Oke lah sayang "Sungguh terlalu kamu polwan cantik", Aku sih oke-oke aja apa yang kamu suruh untukku ha ha ha, oh yah polwan cantik nanti aja aku kasih bunganya dirumah kamu, biar tau keluargamu.

Demikian cerita unik kata-kata cinta suci yang kami susun semoga menjadi hiburan menarik buat anda pesan dari penulis bila anda mengendarai sepeda motor jangan lupa selalu pakai helm juga SIM dan STNK selalu anda bawa demi keselamatan anda untuk mengendarai sepeda motor, Untuk artikel terkait kami sajikan bacaan sholat 5 waktu, Terimakasih anda telah mengufdate blog kami salmanpakot.

Advertisement