Kata Kata Romantis Bunga Cinta Tetap Indah Bersemi

Advertisement
Advertisement
Kata Kata Romantis Bunga Cinta Tetap Indah Bersemi.Mengukir kenangan dimasa-masa yang indah adalah masa dimana aku bersama dia kekasihku saling menumbuhkan isyarat cinta walaupun dia sudah meluluskan setudy belajarnya di universitas Akademic kepolisian dan Aku masih bertahan lama untuk menghabiskan kuliahku di Universitas kedokteran indonesia.

Walaupun Aku setatus masih kuliah kerena ini sudah jadi kesepakatan kalau dulu saat aku sama-sama di SMA adalah satu kelas, cuma setelah lulus dari SMA tujuan belajarku jadi berbeda arah bersama dia dan tentunya aku harus berpisah dengan dirinya kerena kuliahku yang berbeda, dengan kesetiaan dia yang rella menungguku akupun tidak bisa memalingkan cintaku untuk yang lain. Cintaku tetap bersemi dan terjaga sangat baik.

Sebuah syair keindahan menuturkan ke harmonisan cintaku bersama dia bersama dengan sekuntum bunga mawar menunjukan bahwa Aku Tetap Setia Untuk Dirinya, selama aku masih tetap kuliah dan dia pun memegang bunga itu sebagai tanda dia pun setia untuk tetap menungguku walau ada banyak peria yang datang untuk mengetuk pintu hatinya.

Kata Kata Romantis Bunga Cinta Tetap Indah Bersemi

Begitu indahnya sekuntum kata bunga cinta yang aku berikan untuk dia kekasihku sangat harum dan wangi, kekasihku juga tersenyum manis dengan tatapan bola matanya yang indah menatapku penuh kasih dan Cinta, aku pun langsung memeluk dirinya dengan membelitkan tanganku di pinggangnya,aku ucapkan kata-kata syairku sambil kutatap juga bola matanya yang indah.
Walaupun lama kita menunggu
Tapi kita setia saling menjaga
Cinta yang kita ukir sejak dulu
Tak pernah kita rasa untuk layu
Walaupun bunga ini akan layu
Tapi kau pun pasti kan tersenyum
kerena esok aku ganti bunga yang baru
Tetaplah tegar setia menungguku
karena aku kan tetap memilikimu
Kekasihku juga membalas ucapan syairku sangat indah untuk aku dengarkan dan lembut suaranya membuat aku semakin ingin tetap ada bersama dia untuk selama-lamanya.
Engkau kekasihku selalu terukir di wajah
Karena ku ingin tetap menjalin ke abadian
Bersamamu untuk menuju bahagia hidup
Kau dan aku dua rasa akan menjadi satu
Seperti  dalam wanginya aroma bunga
Harum dan tetap mekar terasa mempesona
Memberi kesemangatan Cinta kita berdua
Terimakasih dengan sekuntum bunga ini
----------------------------------------------------------
Perjalana hubungan cintaku bersama kekasihku tak terasa dari waktu ke waktu, memakan waktu yang sangat lama untuk menuju kejenjang pernikaha, karena, aku dan kekasihku sama-sama pingin hidup dalam kesuksesan,sukses didalam setudy belajar dan sukses dalam berkarir.

Dulu saat aku bersama dia di masa masa SMA dalam jalinan hubungan berpacaran tidak begitu indah,dan sama sekali dari penampilanpun belum begitu terlihat dewasa.

Juga untuk ke bebasan keluar Rumah cuma sekedar ingin jalan jalan saja selalu jadi perhatian kedua orang tua Ibu dan Ayahku,begitupun orang tua dia sangat mengawasinya dengan ketat, maklum keluarga yg fanatik dan taat beragama.

Sore ini minggu yang cerah tiada awan mendung di langit,matahari pun bersinar sangat lembut kebetulan kekasihku tidak aktip Tugas dia memberikan kesempatan dan waktu yang luang Untuk jalan-jalan di sore ini.

Kesukaan dia kalau jalan-jalan bareng sama aku paling hoby nongkrong di mall,belanja dan nonton filem india di bioskop, Jam yang telah di janjikan sore ini Aku dan kekasihku berangkat ke Mall mengendarai mobil pribadiku dengan rencana kekasihku pingin belanja segala kebutuhan peribadinya,mulai dari alat kecantikan,baju dan kebutuhan lainnya,

Setelah tiba mobilku di ruang parkir Mall aku langsung turun bersama kekasihku dari mobil,langsung
ku gandeng tanganya berjalan memasuki ruangan Mall, Indah terasa jalan bareng Sama dia kekasihku di sore ini kesebuah Mall gedung terindah ,sebagian pengunjung mall ada yang memperhatikanku kerena aku berpenampilan ganteng dan kekasihku berpenampilan cantik, ada juga yang cuek-cuek saja melihat gayaku bersama kekasihku.

Kau nampak cantik sekali sore ini sayaang,sungguh indah yang ku lihat,hmmm aku memulai untuk berucap sambil ku ayunkan langkah menginjak lantai memasuki Ruangan Mall,,

"Idiiiiiih ngegombal ya kamu,,kekasihku melirikku sambil tersenyum manis dan imut,,! Dari dulu perasaan aku begini terus kok ,apa ada yg berubah emang hihihi,,Diapun balas berucap sambil tertawa kecil

"Iyalah kekasihku kau sekarang ini terlihat anggun dan nampak dewasa itu yang berubah,,!

"Hihihi makasih ,kamu juga nampak makin ganteng dan dewasa pula,bertambah lebih menarik dengan gaya penampilan seorang Dokter.! Ha ha ha akhirnya Aku dan Dia jadi tertawa ceria, dan Aku usai belanja kebutuhan pribadi Nya langsung aku ajak kekasihku makan bareng Di KFC restourant terindah termahal dan asyik buat Curahan Cerita Hati,,,,

"Oke thank you ya kekasihku, perjalanan hidup kita akan berlanjut ke pernikahan,dan kita akan menjalani hidup dalam Jalinan Rumah Tangga yg baik,,,Moga sekiranya Tuhan Memberkati,,,

Untuk artikel berikutnya kami sajikan untuk anda yang setia buka blog ini bacaan sholat 5 waktu, semoga bermanfaat, kami cukupkan dulu sampai disini moga menjadi insfirasi bagi anda yang lagi asyik bermain cinta dengan kekasih anda, dan bagi siapa saja yang menggemari kisah artikel bunga cinta moga jadi hiburan dan anda bisa tesenyum manis tentunya oke.

Advertisement