Kata Misteri Cinta Kerajaan Laut Pantai Selatan Di Malam Minggu

Advertisement
Advertisement
Kata Misteri Cinta Kerajaan Laut Pantai Selatan Di Malam Minggu - Ini adalah cerita yang ada hubungannya dengan fenomana gaib,memberi arahan husus pada perjalanan mistis seorang pemuda tampan bersetatus pelajar di Universitas Kedokteran Indonesia, yang gemar dengan ilmu gaib sehingga dia mampu bisa bertemu dengan penjaga laut kerajaan pantai selatan Nyi Roro kidul.

Di bawah ini kami menceritakan seorang pemuda bernama Linggajaya yang berhasil bertemu dengan mahluk gaib terjadi di malam minggu di pantai laut selatan, Saat dia bersama temenya sengaja mencari hiburan khusus sebagai acara hiburan malam minggu, Bersama pacar temennya masing-masing sengaja datang ke pantai selatan dari jarak yang sangat jauh.

Sebelumnya, latar belakang Linggajaya adalah oarang yang punya kelebihan dalam arti ada perbedaan dengan temen-temennya. Linggajaya orangnya ganteng tampan baik hati murah senyum pandai bergaul dengan siapa saja yang dia suka.Tidak aneh kalu peria semacam Linggajaya pasti banyak cewek cewek yang suka sama Linggajaya, Namun karena Linggajaya masih setatus pelajar  dia tidak mau ambil pusing berurusan dengan banyak cewek yang suka sama dirinya.


Kata Misteri Cinta Kerajaan Laut Pantai Selatan Di Malam Minggu

Berikut susunan kata kata misteri cinta kami jadikan teks novel unik sebagai hiburan menarik bagi anda yang gemar dengan cerita-cerita mistis,dan ini membuktikan cerita seperti ini sering terjadi di media masyarakat, khususnya bagi orang-orang yang mendalami ilmu gaib tentang dunia mistis alam gaib. anda tentu sering menyaksikan kejadian seperti ini.

Oke senang sekali kami bisa berbagi ilmu dengan susunan kata misteri cinta kerajaan laut pantai selatan untuk anda pembaca setia blog kami salman pakot.blogspot.com semoga sekiaranya menjadi hiburan menarik buat anda.
MISTERI CINTA KERAJAAN LAUT SELATAN
Antara gaib dan yang nyata
Hanya sebatas mengetahui
Bukan selayaknya untuk saling bercinta
Dengan di jiwai oleh akal yang sempurna
Pastikan yang gaib tidak akan mengusiknya
Untuk mengganggu pikiran menjadi gelap gulita
Akhirnya Linggajaya punya inisiatif sendiri bagaimana cara agar kaum hawa tidak mudah begitu saja suka dan jatuh cinta sama Linggajaya yang akhirnya mengganggu konsentrasi Linggajaya untuk kuliah serius di Universitas yang dia jalani saat ini. Untuk menjaga kemungkina bakal ada orang yang iseng mengganggu pikiran Linggajaya sambil kuliah Linggajaya mencari seorang guru yang ahli dalam penangkalan ilmu Pelet. berikut cerita teks novel yang kami susun di bawah ini".?

"Waktu yang telah di janjikan aku bersama rombongan temen-temenku akhirnya malam ini berangkat menuju Pantai selatan . Betapa bahagianya aku bersama temen-temen malam ini untuk menikmati acara malam minggu,kebetulan aku sendiri menjadi ketua rombongan dan aku bisa mengatur rembongan dengan tertib,semuanya berjumlah sepuluh orang,sama sama masih duduk di sekolah Universitas Kedoteran Indonesia,

Teman-teman sengaja memilih aku menjadi ketua rombongan kerena aku orang paling ganteng dewasa, pinter. murah senyum dan pandai bergaul,tergolong juga aku paling dewasa dari jajaran umur mereka, Merasa aku menjadi orang yang bertanggung jawab dalam acara ini akhirnya mau tidak mau aku terpaksa jadi pembingbing dan pelindung rombongan teman-temanku malam ini.

Semua rombongan membawa pacarnya masing-masing tapi aku tidak,kerena pacarku dapat pelarangan keras dari orang tuanya untuk tidak ikut ke pantai mencari hiburan di malam minggu. Pusing juga bagi aku malam ini cuma bisa gigit jari,padahal sebelumnya aku dan pacarku sudah sepakat untuk pergi ke pantai selatan cari hiburan di malam minggu.

Perjalananku tiba di pantai selatan,semua rombongan aku persilahkan turun dari mobil dan mereka aku suruh ngumpul di satu tempat yang tidak jauh dari keramaian orang untuk menikmati acara malam minggu, Bagi mereka rombongan temen-temenku cuma sekedar makan rame-rame dan bermain guitar sambil bernyanyi-nyanyi ,sedangkan aku berdua bersama sopir pembawa rombongan langsung aku ajak untuk singgah di warung yang tersedia minuman kopi dan makanan ringan.

"Bapak mau minum Kopi apa,? Tanyaku sambil melirik pada bapak sopir ku ,kopi ABC atau Kapal Api Torabika,,,,?

"Bapak kopi ABC ajak Nak Linggajaya, jawab si sopir sambil tersenyum ,nanti kalau minum kopi yang lain Bapak Suka batuk-batuk,,,!

"Oke pak ! jawabku sambil tertawa kecil, sama saya juga Kopi ABC hhhe,,,langsung aku panggil pelayannya dan mesen kopi ABC dua gelas beserta sebungkus Rokok Sampoerna Mild.

Cuaca malam ini cukup cerah terlihat bulan bersinar terang,dan bintang pun nampak indah di langit berkedip-kedip, Begitupun gemuruh ombak terdengar seperti gelegar halilintar membisingkan telinga, Sungguh ini malam menjadi suasana yang sangat indah sebagai malam minggu ,Setelah selesai minum kopi berdua sama sopir pembawa rombongan temen-temenku  di warung minuman, Aku langsung balik lagi ke mobil Aku tidak mau jauh dari mobil ,takut nanti rombongan temen-temenku kesusahan mencariku untuk pulang kembali ke Rumah.

Namun setelah tiba di mobil apa yang terjadi, Tiba tiba ada perasaan aneh dalam hatiku,sepertinya aku kepingin jalan-jalan sendirian menikmati indahnya pantai selatan ini, Akhirnya aku mohon diri sama bapak sopir untuk jalan-jalan sendirian tampa di temani oleh siapapun di sampingku malam ini.

"Bapak tetap di mobil ya , saya sebentar mau jalan-jalan dulu,aku memohon sama bapak sopirku

"Ya oke Nak Linggajaya ,,! Entar kalo mau pulang kasih tau bapak ya,bapak pasti tidur di mobil,jawab si sopir sambil membuka pintu mobil dan langsung dia masuk kedalam mobil

"Hmmmm.,!!! sambil jalan-jalan sendirian hatiku menggerutu kesal dan pusing,,,! Kenapa orang tuanya gak kasih kebebasan buat kekasihku,,,

Oh kekasihku Sayang....??
Ini malam minggu sebagai malam yang selalu di tunggu untuk bisa berdua antara kau dan aku

Seindah aku bayangkan malam ini bersamamu berdua nikmati suara deburan ombak

Dan engkau bersamaku bersuka ria bernyanyi ikuti dawaian guitar yang aku petik

Namun rupanya Tuhan belum berkehendak aku malam minggu ini bisa berdua bersamamau

Tapi tak apalah sayang mungkin dilain waktu kau pasti bisa berdua bersamaku disini

Semoga kedua orang tuamu berbaik hati dan merestui hubungan kita berdua sayaaang

Lagi asyiknya aku jalan-jalan sendirian Sambil menghisap sebatang rokok,Tiba-tiba handphone ku berdering,,aku kaget kirain temen ,ternyata bukan,ada nomer orang lain masuk, mungkin orang nyasar,semua nomer temen aku masukin di memory telepon dan aku tulis namanya masing-masing,tadinya aku malas angkat tapi bunyi handphone ku tidak mau mati juga,,

"hallooooooooooooo,,siapa iniiiiih kamu orang nyasar yah,,? tanyaku agak keras suaraku

"hihihihihi,,,? Wadduh ini orang yang menelephonku malah tertawa bikin hatiku jadi tambah bingung aja ini siapa sebenarnya,"? penasaran banget aku masih terus mengeraskan suaraku di telepon.

"haaaaa kamu gak mau jawab ini siapaaaaa? kamu kok bisa tau nomer handphonku dari siapa,?

"Hihihihi gak usah marah-marah dulu ya,sekarang kamu jalan dari tempatmu ini kearah yang banyak gundukan batu karang,nih ada temanmu lagi pingsan cepetan datang ya"!.

Lhoooo,ini yang telepon kok aneh gak kenal gak tau orangnya,, terus kenapa dengan temenku bisa pingsan'.? waddduh gawat niih kan sebelumnya aku tidak menyuruh mereka ketempat itu karena itu tempat terlarang, ombaknya besar, tapi apa mungkin sebagian temenku ada yang kesitu'.?.

Ahkirnya aku jalan kearah yg dia minta ,Aku sampai ketempat yang banyak gundukan batu karang, terlihat suasananya sunyi dan sepi,gak ada temen temenku disini,gak ada yang pingsan,,aku hanya melihat kereta kuda, diatas kursinya duduk seorang wanita muda cantik yang berpenampilan beda dengan wanita manusia biasa umumnya, dia mirip wanita putri kerajaan, terus dia turun dari keretanya dan menghamiriku,aku hanya bisa bengong diam tertegun melihat kecantikan wajah dan tubuh seksinya.

Hmmmmm,..! Hai,,,"? Kamu siapa cantik banget, ? Sungguh indah dirimu mempesona dalam pandangku sepertinya aku malam ini ketemu bidadari cantik turun dari kayangan.

Kata Misteri Cinta Kerajaan Laut Pantai Selatan Di Malam Minggu

KATA MUTIARA UNTUK SANG PUTRI......?
Gemuruh ombak menepi bersama bergelombang yang dahsyat karenamu

Dan angin kencang berputar-putar di remang cahaya rembulan malam

Engkau datang dalam menampak membuat hatiku terlena dan terpaku diam

Begitu rambut panjangmu meriap terbuai-terbuai indah diterpa angin malam

Sungguh ini mataku tertuju pada indah wajahmu yang cantik dan menakjubkan

Dengan senyum manismu penebar asmara ke elokan menggairahkan hasrat cinta

Hampir aku berteriak keras menjerit saking terpananya menatap wajah cantikmu

Dan tajanm sorot tatapan indah sinar matamu getarkan hati menyentuh perasaan

"Sealamat datang pangeranku di tempat kekuasaanku, kata kata mutiaramu sangat bagus aku seneng mendengarnya,dia menyapa dan memuji kata kata mutiaraku sambil menyodorkan tangannya mengajakku bersalaman,

"Ooyach kenalkan namaku Putri Damar Wulan'

"Aku pun membalas salamamannya ,Terimakasih kamu ini siapa sebenarnya cantik banget tanganmu juga halus bannget menyentuh tanganku hatiku jadi gemetaran,

"Okke namaku Linggajaya', namamu sangat bagus putri Damar Wulan hehe  aku suka namamu itu.

"Namamu juga bagus pangeranku seperti nama kesatria pangeran Linggajaya"hihihi Aku putri penunggu pantai ini,dia menjawab sambil tersenyum manis,

"Ooooh iya ,,kamu bangsa siluman ya putri., kenapa aku suruh datang ketempat ini aku gak punya waktu untuk lama-lama disini.

"Iya pangeranku yang ganteng, aku putri siluman,aku menyuruh kamu datang ketempatku,karena aku juga mau mencari hiburan di malam minggu bersama kamu kau mau kan?

"idiiiih ha ha ha ha lucu juga kamu putri, aku ketua rombongan malam ini harus pulang Rumah,aku tidak punya waktu buat berdua sama kamu malam ini,aku harus pulang,,,

"hihihihi jangan gitu pangeranku,tidak kasihan ya sama Putri malam ini,Putri juga sama pingin bahagia malam ini sebagai indahnya malam minggu,Apalagi ini tepat malam purnama hihihihi.

"Iya deech aku tau ini malam purnama putriku yang cantik Damar Wulan.

"Nah gitu doong pangeranku Linggajaya,"hmmm, Kau juga sangat indah menawan dalam pandang mataku pangeran ganteng.! kau juga harus mendengar kata kata mutiaraku di malam minggu ini.

"Lhooo pake batuk segala putriiii hahaha ayo mana kata-kata mutiaranya aku pingin dengar niiiih.

KATA MUTIARA UNTUK SANG PANGEARAN....?
Tidakkah engkau merasakan kalau malam ini aku merindukanmu pangeran

Lihatlah di langit ada bulan bercahaya indah untuk kita berlayar arungi samudra

Siapa yang tidak ingin bahagia bila malam ini aku ada bersamamu pangeranku

Buanglah rasa sedihmu malam ini pangeran berbahagialah hatimu bersamaku

Biarkan aku yang ada malam ini dan lupakan dia keksihmu yang jauh disana

Sungguh akupun ingin bahagia malam ini berdua berlayar arungi samudara

Jangan takut engkau bersamaku malam ini karena aku kan selalu menjagamu

Semua temenmu akan aku tidurkan dengan baik agar kita bisa berjalan malam ini

Berlayar mengarungi samudra berkeliling pantai dunia dan alun-alun indahnya kota

"Yelahhh hahaha rupanya kau pandai membuat kata kata mutiara juga, hebat betul niat jalan-jalanmu malam ini putri, tapi aku bingung Putri, Aku kan manusia sedangkan kamu bangsa siluman bagai mana ini bisa terjadi dan nanti temen-temenku pada ramai mencariku jadi tambah repot aja aku buat mereka putri.?

"hihihihihi,,pangeranku jangan bingung ya,putri juga ngerti soal kamu, "Ayolah kamu naik keatas kereta kudaku kamu akan aku bawa jalan-jalan ke tempat yang serba indah malam ini.

"Tapi putri janji ya sama aku jalan-jalannya jangan pake lama oke, karena aku merasa kuatir dengan temen-temenku sebagai orang yang bertanggung jawab membina rombongan.

"Oke lah pangeranku Putri janji tidak pake lama hihihihihi.

"Siiiiip pegang janjimu yah, karena aku tidak mau marah sama putri cantik sepertimu.

Setelah sepakat saling berjanji aku berdua sama putri cantik, Akhirnya aku ikuti aja kemauannya untuk berlayar dengan menaiki kereta kudanya dan lansung aku duduk di sampingnya ,Pengalaman yang pertama kali saat ini aku duduk disamping putri cantik layaknya aku benar-benar seperti seorang pangeran aku jadi lupa sama kekasihku, putri cantik selalu menghiburku dengan rayuan kata-kata manis berlaga laksana seorang yang pandai bersyair dalam kata-kata mutiara cinta, Aku tidak menyadari dengan kuda yang di kendalikan putri cantik dengan pecutnya berjalan sangat kenceng diatas permukaan air laut yang bergelombang luas berombak besar.

Seperti inilah yang ada pada dunia gaib menjadi serba aneh kalau di jabarkan dalam dunia nyata, kereta kuda berjalan diatas permukaan air laut itu dalam sadarku, tapi dalam ketidak sadaran pikiranku sepertinya aku sedang berjalan-jalan di tengah alun-alun kota yang indah dengan banyak orang yang sedang menikmati indahnya alun-alun kota, Mulai dari anak remaja,anak muda orang tua semua terlihat jelas menikmati acara malam minggu di alun-alun kota yang ku lalui bersama putri cantik ini.

Waktu sudah hampir subuh lama sekali aku berjalan-jalan menaiki kereta kuda putri cantik, akhirnya dengan janjinya putri cantik aku di kembalikan lagi ketempat pertama aku bertemu dengan dia, sebelum putri cantik meningalkan aku di tempat itu, Dia memberikan ucapan kata mutiaranya yang indah didenger sebagai kata ucapan terimakasih.

KATA UCAPAN TERIMAKASIH DARI SANG PUTRI
Dalam sepihnya waktu pangeraku
Tak jeddah ku sulam rindu di jiwa
Dalam sunyinya lara pangeranku
Tak sirna ku rajut kasih di muara kalbuku

Bahwasanya akulah pengagumu pangeranku
Di balik tabir rahasia
Setiap senyum karismamu
Melekat erat di benak malamku

Menghantarkan hasratku ke tepi bahagia
Walau aral nan jadi ruang pemisah
Mengagumimu bukanlah dosa
Lelah cucuran keringat dalam munajat

Tiada terbilang oleh hitungan dalam angka
Tuk cumbui bayangmu pada rembulan
Tuk datangi jiwamu dalam impian
Meski terkadang dalam bisu

Ku kemas tetes -tetes bening yang jatuh
Meski terkadang dalam senyumku
Ku basuh luka merona oleh rajam lakumu
Aku tetaplah sang bidadari rahasia

Yang menyulam sebuah harapan
Di balik tirai yang menerungku
Dalam bias malam- malam sepihku
Sampai bila airmataku kering

Sampai bila napasku henti pangeranku
Ku masih di sini dalam malamku
Merajut sejuta impian indah bersamamu
Bersama bayanganmu ku tetap menunggu
Disini pangeranku tempat kita bertemu dan kita berpisah
Disini juga aku kan selalu menunggumu bila aku rindu kamu
Tetaplah indah pangeranku dengan orang yang engkau cintai
Dan berbagilah rasa indahmu untuk kita kembali berlayar pangeran

Pangeranku Linggajaya.........!!!
Terimakasih pangeran atas kehadiranmu di tempat kekuasaanku
Sekarang tinggalkan tempat ini dan pergilah dari sini pangeranku
Aku pun akan secepatnya pergi dari sini sebelum waktu fajar tiba
BALASAN UCAPAN TERINDAH DARI SANG PANGERAN
Indahku berlayar bersamamu bagaikan sebuah mimpi dalam nyata
Namun semua ini aku simpan dalam hati sebagai memory hidupku
Dan aku ucapkan terimakasih juga atas undangamu aku hadir disisimu
Ganteng dalam pribadiku memang selalu jadi incaran wanita cantik

Termasuk engkaupun putri menyeretku untuk jadi kekasih terindahmu
Aku dalam sadarku saat ini sangat menjaga perasaan karena aku manusia
Dan engkau seorang putri siluman yang gaib yang tidak bisa nyata bagiku
Maafkan aku putri jika aku tidak lagi bersedia hadir ketempatmu ini

Dan jangan lagi kau rindukan aku untuk tetap kau menantiku kembali
Kita bukan sosok pasangan yang romantis untuk saling memadu kasih
Tuhan menciptakan kita bukan dari darah yang sama antara gaib dan nyata
Selamat berpisah putri Damar Wulan semoga kau bahagia di alam mu.
Hmmmm. apa yang terjadi dihati putri Damar Wulan setelah aku mngucapkan kata mutiara yang terakhir, aku melihat dia melangkah seperti orang yang ke hilangan semangat terpaksa aku mengejarnya walaupun dia sudah ada diatas kereta kudanya yang siap-siap bergegas pergi meniggalkan diriku.

"Putriiiiiiii tungguuuu',,,!

"Ooo yaaaah pangeranku Linggajaya kenapa'.?

"Aku lupa sesuatu putriku Damar Wulan',!

"Apa itu yang lupa pangeranku Linggajaya',?

"Putri maafkan aku, semoga kau tidak terluka dengan kata-kata mutiaraku yang terakhir'

"Pangerankuuu hik hik hik.....putri juga minta maaf kalau kata-kata mutiaraku sangat menyentuh perasaanmu karena putri suka dan cinta banget sama pangeran.hik hik hik

"Sudahlah putri kau gak uasah menangis terisak begitu aku jadi sedih.

"Syulurlah kalau kau berubah pikiran pangeranku Linggajaya?

"Putri biarkan ku hapus air matamu, maafkan aku telah melukai perasaanmu.
Putriku Damar Wulan....!!!
Aku pun mengagumi paras cantikmu
Engkau nampak malam ini seperti bulan
Sungguh engkau membuatk hatiku terpesona

Putriku disaat kau sapa aku
Hatikupun serta nerta mengikutimu
Kau bisiki aku tuk memilikimu
Hingga ku jatuh cinta sama kamu putri

Putriku hadirmu saat ini menjadi misteri
Datang tak diduga kau beri hasrat cinta
Pergi pun seolah membawa duka lara
Karena kita punya alam yang berbeda

Namun tetaplah engkau dalam jiwaku ini
Karena ku kan tetap setia ada di sisimu
Hingga cinta kita terus berbunga dan bersemi
Demi memperindah suasana hati yang sunyi
"Terimakasih pangeranku Linggajaya', saat ini hatiku jadi tegar kembali

"Hmmmm. Putri terimaksih juga kau telah menghilangkan rasa sedihk di hatiku malam ini, aku sangat terhibur sekali malam ini bisa berdua denganmu menikmati deburan gemuruh ombak.

"Pangeranku... hmmm..'Jika pangeran mau bertemu putri sediakanlah bunga mawar merah dan bunga mawar putih tepat disaat malam purnama, putri pasti akan selalu setia hadir di hadapan pangeran.

"Okke putri aku tidak akan lupa dengan pesanmu itu, kau sekarang boleh pergi putri.

"Terimakasih pangeranku aku pergi sekarang selamat tinggal pangeran ku muaaaach hihihi.

"Okke putriii....selamat tinggal juga hmmmm,,,,hahahaha ,!!!

Demikian susunan kata misteri cinta di malam minggu yang kami buat sebagai teks novel cerita pendek,Semoga kata misteri cinta di malam minggu ini memnjadi hiburan menarik buat anda. artikel terkait, kami sajikan berbagai kumpulan 101 doa , terimakasih anda telah mengufdate blog salmanpakot.

Advertisement