Kata Kata Asmara Cinta Yang Unik Lucu Dan Humoris

Advertisement
Advertisement
Kata Kata Asmara Cinta Yang Unik Lucu Dan Humoris.  Asmara cinta adalah kisah perjalan hidup dalam memburu cinta abadi, Penuh semangat dengan segera diri tiba di samping sang kekasih untuk melepaskan segala rasa rindu yang sekian lama berpisah akibat sulitnya untuk bisa saling bertemu,karena jarak yang sangat jauh terhalang laut,gunung dan samudra.

Dalam kisah asmara cinta ini menuturkan tentang perjuangan seorang pemuda tampan yang terpikat hati oleh perempuan cantik yang sama-sama masih dalam satu peguruan didalam mendalami ilmu beladiri Shaolin kungfu di Guangzhou beijing cina.Sebut saja pemuda tampan ini adalah Xine xing dan perempuan cantik yang dia sukai Jien Jaenab.


Jien Jaenab adalah gadis berketurunan dari bapaknya Arab dan ibunya cina yang kebetulan kedua orang tuanya Jien Jaenab menetap di Batavia, yang mana pada saat itu Batavia sedang dalam keadaan tidak aman karena Pemerintahan Belanda telah di ambil alih oleh kekuasaan jepang dengan terpaksa belanda harus mundur setelah kekalahan perangnya dengan jepang.

Kata Kata  Asmara Cinta Yang Unik Lucu Dan Humoris

Dalam kisah kata asmara cinta yang kami susun disini, Di batavia terjadi peristiwa pembantaian etnis tionghoa oleh belanda sebelum di kuasai jepang.Jien Jaenab terpaksa melarikan diri ke negri ibunya beijing cina sambil mendalami ilmu beladiri kungfu dari kakeknya sendiri.disinilah Jien Jaenab bertemu sang kekasih Xine Xing yang sama-sama mendalami ilmu beladiri kungfu.


Cukup lama juga Jien Jaenab menetap di bejing belajar ilmu kungfu bersama kakeknya hampir memakan waktu sampai lima tahun,dan pada akhirnya Jien Jaenab harus pulang kembali ke batavia karena bapaknya meninggal dunia.Jien Jaenab pulang ke Batavia tampa di dampingi sang kekasih karena Xine xing belum selesai mendalami ilmu beladiri shaolin kungfu.

Jien Jaenab pulang hanya di dampingi kakenya hingga sampai ke Batavia.setelah tiba di Batavia kakek Jien Jaenab tidak lama, dia kembali ke Guangzhou Beijing karena banyak pekerjaan yang harus dia selesaikan termasuk membereskan Xine Xing menyelesaikan ilmu beladiri kungfunya.Setelah Xine Xing berhasil mendalami Ilmu beladiri kungfu baru kakek Jien Jaenab memberi ijin sama Xine Xing untuk menemui kekasihnya Jien Jaenab di Batavia.

Bukan main gembiranya hati Xine Xing dengan penuh semangat berangkatlah dia seorang diri ke batavia dari Guangzhou Beijing dengan harus menumpangi beberapa kapal laut naik turun di setiap pelabuhan.sehingga tibalah dia di pelabuhan selat malaka yang beberapa waktu lama lagi perjalanan Xine Xing pasti akan segera tiba di Batavia.
Tertuju di dua samudra

Memberikan kepanikan

Gampang menyerah,,,,?

Kata Kata  Asmara Cinta Yang Unik Lucu Dan Humoris

Antara kau dan aku satu jiwa

Memberi kekuatan untuk bersama

Cinta tetap abadi untuk selamanya
Namun Xine Xing kesusahan menaiki kapal yang terbiasa membawa penumpang ke Batavia,karena di batavia sedang terjadi perang hebat antara Jepang dan tentara Indonesia, terpaksa ia harus menunggu kapal peramg dari belanda karena belanda akan kembali datang ke Batavia untuk merebut kembali Batavia dari kekuasaan jepang."

"Oke para pembaca yang setia buka blog kami cerita ini kami lanjutkan dengan gaya teks cerita pendek kata-kata asmara cinta yang unik lucu dan humoris, kisah Xine Xing untuk bertemu sang kekasih Jien Jaenab ternyata cuma bisa sampai di selat Malaka karena ada wanita cantik dari Belanda yang mengusik hati Xine Xing, Mari kita simak kisah asmara Xine Xing dengan perempuan cantik dari belanda yang bernama Maria Isabella...!!!

Malam tak berbintang bulanpun tersembunyi di balik asap tebal. Berjalan entah kemana bila kekasih ada di sebrang sana, Aku sedih peralatan untuk menemui dia masih terlihat sangat kuno perahu kecil siap mendayung. Aku terpaksa menunggu kapal perang kiriman dari belanda untuk masuk ke indonesia, dengan siap melumpuhkan para nahodanya agar mereka tidak membuangku di tengah laut.


Sungguh ini cinta memberikan kepanikan saat melihat arus dua samudra yang bergelombang besar dan badai yang dahsyat,sedangkan dia kekasihku selalu setia menunggu hadirku ada di sisinya. Sambil menunggu kapal perang dari belanda aku singgah dulu di warung kopi tempat terbiasa para serdadu belanda beristirahat,cukup lama aku menunggu hampir sampai pukul satu pagi kapal belum juga datang.

Aku ketiduran di warung kopi gak kuat menahan kantuk,dan terpaksa membaringkan tubuhku dilantai yang kotor bau dan berdebu, Tiba waktu shubuh fajar pagi menyongsong,ayam jantanpun berkokok membangunkan dari tidurku, Seorang wanita setengah baya menghampiriku dan memberikan segelas kopi angat, rupanya dia merasa kasihan melihat diriku yang tertidur di lantai kotor bau dan berdebu.

Di minum dulu anak muda kopinya"!, sapa wanita setengah baya itu sambil tersenyum.

Terimakasih bu! aku harus cuci muka dulu ini mukaku kusam banget.

Silahkan anak muda, ibu menunggumu disini,kita minum kopi bareng pagi ini,

Selesai aku cuci muka aku langsung minum kopi yang di suguhkan Ibu setengah baya itu,namun terasa ada yang asing ibu ini masih cantik dan berambut pirang akhirnya ku langsung bertanya sama dia.

Ibu bukan orang sini kan,ibu orang belanda kan,,kenapa bisa sendirian disini bu.

Kapal yang ibu tumpangi hancur di tembak meriam dari kapal pasukan indonesia.

Lhoo kenapa bisa begitu.dari semalam aku menunggu kapal kiriman dari belanda untuk masuk ke indonesia. Terus ibu kok gak napa-napa?

Hihihihi,ibu udah turun dari kapal anak muda, saat kapal hendak melaju lagi berlayar dari jauh ibu memperhatikan kapal yang ibu tumpangi terjadi kontak senjata.ibu langsung pergi kesini beruntung ada kamu disini jadi kita bisa ngopi bareng,,

Mungkin sudah saatnya indonesia merdeka dan penjajah belanda pasti akan di sapu bersih dari tanah indonesia,,

Soal itu ibu kurang tahu anak muda.sekarang ibu bingung mau balik lagi ke belanda.

Hahahahaha,,jangan nangis bu, sudahlah disini dulu atau untuk selamanya juga gak masalah.

Hihihihi,kamu pinter juga anak muda kalau ngomong, kamu dari beijing kan,

Iya aku dari Guangzhou beijing cina aku juga teresat disini,tujuanku mau ke Batavia karena di sana ada kekasihku satu peguruan Shaolin kungfu di Guangzhou,dia pulang ke Batavia sebulan yang lalu karena bapaknya meninggal dunia,

Ooooh....Cantikkah dia anak muda"?.

Hahahaha, Cantik doong buu,,kenapa emang,,?

Ibu ikut bersamamu anak muda,ibu udah tidak punya siapa-siapa lagi suamiku mati semalam di tembak meriam kapal indo.bolehkan anak muda?

Hahahaha orang cantik kayak gini siapa yang mau nolak beruntung banget suamimu dapetin orang cantik seperti ibu,,emang belum punya anak ya bu?

Belum anak muda ?ooo yach nama kamu siapa anak muda, ibu sendiri Maria Isabella

Namaku jelek bu Maria, Xine Xing hehehe

Itu bagus namamu anak muda ibu suka,hihihi

Makasih bu Maria ,kekasihku namanya Jien Jaenab,dia bapaknya dari arab dan ibunya dari Guangzhou Beijing Cina.

Ooooh gitu anak muda Xine Xing yaya hihihihihi.

Haiiiii kenapa ketawa ada yang lucu yaa  Maria.kau bikin aku bingung Maria

Hihihihi....!Sebenarnya Maria suka banget sama kamu dan silahkan kamu temui kekasihmu Jien Jaenab di batavia.tapi Maria tidak bisa ikut kesana karena takut dengan tentara indonesia. pasti mereka akan membunuhku karena aku wanita Belanda yang menjadi kebencian mereka.

Benarkah engkau menyukaiku Maria, kalau begini caranya sungguh aku tidak akan bisa meniggalkanmu,Maria kau akan kubawa ke Guangzhou, tapi kau harus janji sama aku Maria.?

Janji apa anak muda Xine Xing.ayoo katakan.?

Kau akan kunikahi nanti di beijing kau kujadikan istriku kau mauu Mariaa.,?

Maria sangat seneng mendengarnya Anak muda Xine Xing.pasti Maria mau jadi istrimu.

Okee Maria ayoo kita pulang ke Guangzhou,tapi nanti setelah kita menikah di Guangzhou ,untuk sementara waktu engkau Maria akan ku tinggal, Aku akan segera ke Batavia menemui kekasihku.jika dia bersedia aku bawa ke Guangzhou aku akan nikahi dia di Guangzhou, atau aku menikahi dia di Batavia tapi tetap Jien Jaenab akan aku bawa ke Guangzhou"?

Okee Xine Xing buat hati Maria akan sangat seneng sekali.!

Terima kasih Maria kau wanita cantik yang baik hati,Aku suka kamu Maria.

Hihihi Xine Xing kau juga tanpan ganteng dan masih sangat muda Maria suka banget sama kamu.

Hahaha Mariaaaaaaa.......?

Hihihih Xine Xiiiiiiing.....?

Ungkapan hati Maria Isabella bahasa belanda...!
Een sterke naam wordt gegraveerd op de muren van mijn hart

Uw naam is dapper en knap

Ik ben op mijn gemak met u gaan en staan waar je wilt

Maar je moet me niet naar de stad Batavia

Breng me je geboorte rustig begane grond

Ik zal blij zijn als samen met u er wonen

Xine Xing Ik heb al mijn liefde voor jou had
Artinya.
Sebuah nama yang terukir kuat di dinding hatiku

Adalah namamu yang gagah dan berwajah tampan

Aku tentram bersamamu pergi kemana yang kau suka

Namun janganlah engkau bawa aku ke kota Batavia

Bawalah aku ketanah lahirmu yang penuh kedamaian

Aku akan bahagia bila hidup bersama denganmu disana

Xine Xing miliki aku miliki cintaku semuanya untukmu

Jelang beberapa waktu lamanya aku bersama Maria Isabella terjerat hubungan asmara cinta di pelabuhan selat malaka,Untuk melanjutkan perjalanku ke Batavia jadi terganggu karena kekuatan cinta Maria Isabella yang tak mau terpisahkan,

Surat keputusan dari Peresiden Sukarno saat memproklamasikan kemerdekaan Indonesia pada tanggal 17 Agustus di sebar luaskan di media berita saluran radio ke seluruh penjuru dunia,aku merasa berdosa sama kekasihku jien jaenab tidak sempet aku temui padahal aku harus segera menikahinya.

Kata Kata  Asmara Cinta Yang Unik Lucu Dan Humoris

SENJA DI GUANGZHOU,,,,!!!
Kemuning senja di ufuk jingga
Melabuhkan sayap sayap sang rajawali
Berdebur ombak di laut samudra
Seakan bersambut pekik burung yang bernyanyi
Rintih hati dalam gending rindu
Terdengar samar terbawa debu
Sejenak sang waktu merubah warna
Menjadikan jingga berbalut duka
Jingga warna keabadian
Tak kusam oleh waktu dan perjalanan
Walau akan berakhir dalam satu hempasan
Oleh garis taqdir dan ketentuan
Kemuning jingga tak pernah pudar
Walau debur ombak dan debu tersebar
Kemuning jingga tak pernah kusam
Walau mendung hati bertirai kelam
Kemuning Jingga kan selalu asri
Tersenyum indah menyapa hari
Kemuning jingga akan setia
Memberi warna setiap senja tiba
Di akhir kata terpaksa aku pulang ke Guangzhou dengan membawa Maria Isabella dan langsung ku nikahi di Guangzhou,Setelah aku menikahi Maria Isabella di Guangzhou untuk sementara waktu Maria Isabella aku tinggal dulu di Guangzhou dan aku langsung ke Batavia.setelah tiba di Batavia Jien Jaenab tidak aku temukan hanya yang kutemukan tanah merah sebagai kuburan Jien Jaenab.

Dari informasi yang aku terima dari pihak keluarganya, Dia meninggal dunia tertembak tentara jepang saat Jien Janab sedang melakukan sembahyang di rumahnya.memang pada saat itu Batavia lagi banjir berdarah akibak kontak senjata antara Jepang dan tentara Indonesia juga Belanda.untuk sama-sama memperebutkan kota Batavia.

Aku sangat sedih terlambat untuk menemui kekasihku Jien Jaenab,setelah selesai berdoa di tempat kuburannya Jien Jaenab, aku mohon pamit sama keluarganya untuk kembali ke Guangzhou,tiba di Guangzhou aku langsung memeluk istriku Maria Isabella tak kuasa menahan sedih. Maria pun jadi menangis menyatakan turut sedih yang sedalam-dalamnya atas meninggalnya Jien Jainab.

Demikian susunan kata asmara cinta yang kami susun di atas sebagai laga teks cerita pendek yang unik lucu dan humoris.ini cerita sebagai detik-detik proklamasi kemerdekaan indonesia sengaja kami muat di artikel ini untuk menjadi hiburan bagi anda dalam penyambutan hari ulang tahun Proklamasi indonesia sebagai hari kemerdekaan 17 Agustus  1945 M, Untuk artikel terkait kami sajikan juga tentang bacaan sholat 5 waktu, terimaksih anda telah mengufdate blog kami salmanpakot.

Advertisement