Ucapan Terindah Selamat Ulang Tahun Islami Untuk Sahabat Sejati

Advertisement
Advertisement
Ucapan Terindah Selamat Ulang Tahun Untuk Sahabat Sejati.Ke bahagiaan yang selalu bikin kita terharu, hati dan pikiran selalu tertuju pada ke baikan sahabat-sahabat yang selalu datang menghibur mengisi hari-hari yang sunyi. Dan tak lepas juga dari sekian banyaknya sahabat yang menjadi teman sepi kita ternyata ada yang lebih baik dan lebih perhatian untuk kita adalah sahabat sejati.

Hadirnya sosok sahabat sejati menjadikan momen terindah dalam hidup kita ,seakan sahabat sejati itu adalah keluarga kita sendiri yang selalu merasakan dari apa froblem yang kita hadapi, suka maupun duka selalu di rasakan bersama dalam pahit dan manisnya kehidupan.Juga sahabat sejati terkadang kesetiaanya akan melebihi kesetiaan dari pada keluarga kita sendiri.


Disini kami memberikan ucapan terindah untuk sahabat sejati yang sedang merayakan ulang tahun dengan kata-kata yang bisa sahabat sejati itu akan selalu tersenyum, dan mengingat-ngingat kebaikan kita sepanjang perjalanan hidupnya, dia sahabat sejati tidak akan melupakan kebaikan kita.dengan dorongan hati yang ihlas kita berikan kado terindah untuk sahabat sejati.

Ucapan Terindah Selamat Ulang Tahun Untuk Sahabat Sejati

Kado terindah untuk sahabat sejati selain berupa jenis barang,seperti bunga terindah,pakaian,jam tangan,dan apa saja yang akan kita berikan untuk ucapan ulang tahun sahabat sejati adalah kado ucapan doa yang sangat tulus dan suci di tulis dalam selembaran kertas putih dengan sangat istimewa dan dilipat sangat rapih seakan tulisan itu ibarat barang antik yang sangat berharga.

UCAPAN ULANG TAHUN UNTUK SAHABAT
Hari yang istimewa bagimu sahabat sejatiku
Sebagai ke bahagiaan dengan penuh rasa syukur
Usiamu yang bertambah membuatmu akan lebih dewasa
Aku turut bahagia dengan tibanya hari Ulang tahunmu
Selamat Ulang Tahun Sahabat sejatiku
Semoga engkau sehat dan panjang umur
Sahabat sejatiku sungguh indah hari ulang tahunmu
Ku berikan sekuntum bunga mawar harum dan wangi
Sebagai cinta kasih setiaku ukiran persahabatan yang kita bina
Semoga Tuhan Yang Maha Esa memberikan segala keberkahan
Sobat,,,,,,,dengan rangkaian kata-kataku ini aku sepecialkan untukmu sebagai sahabat sejatiku.
Sekian lama kita bersama, kita berdua seperti saudara sendiri, bahkan lebih dari itu, engkau adalah sahabat terbaikku, aku selalu berharap engkau tetap menjadi yang terbaik, selamat ulang tahun sahabatku, semoga kita selalu menjadi sahabat sejati hingga selama lamanya.
Kita telah bersama melewati masa masa bersama, susah dan senang kita jalani, aku yakin sukses itu memang nyata dan kita akan segera menggenggamnya, kini setahun telah bertambah usiamu, selamat ulang tahun. semoga sehat selalu.
Hari berganti menjadi bulan dan tahun, semua silih berganti mengiringi langkah langkah yang kita lalui, telah setahun kita lewati bersama, di tahun depan izinkan aku tetap bersamamu, engkau adalah sahabat terbaikku, tanpa kamu aku tak mungkin bisa begini, selamat ulang tahun sahabatku, selamat ulang tahun.
Senyummu selalu aku rindukan, bayanganmu menyertai semua hari hariku, tanpa terasa selama kita menjalin persahabatan , telah satu tahun aku merayakan ulang tahun untukmu, namun aku tak pernah bosan tuk selalu terus mengucapakan ucpan ulang tahun untukmu, selamat ulang tahun sahabat sejatiku.
Hari ini begitu indah, ini adalah hari ulang tahunmu, hari ini biarkanlah aku ikut mengiringi hari ulang tahunmu, dari hatiku, aku mengucapkan selamat ulang tahun, dan izinkan aku memberikan segelintir doa yang indah semoga Tuhan selalu mengiringi langkahmu dan mengabulkan segala cita dan harapan terbaikmu.
Kerasnya mencari rezeki tak membuat kita surut untuk terus selalu bersama, walau di rentang jarak yang jauh, namun persahabatan kita selalu wamgi dan harum seperti bunga yang kuberikan ini, selamat ulang tahun sahabatku. semoga panjang umur dan bahagia bersama pendamping hidupmu, keluarga dan anak-anakmu.
Engkau adalah teman sekaligus sahabatku yang paling baik sedunia, tak ada yang bisa memisahkan eratnya persahabatn kita, terjal dan lika liku hidup selalu sanggup kita hadapi, engkau selalu siap membantuku, di hari ulang tahunmu ini, aku akan memberikan sebuah doa dari lubuk hatiku, semoga tercapai cita citamu sahabat.
Sahabat sejatiku terimakasih atas undanganmu
Semoga langkahmu kedepan akan bertambah lebih baik
Semoga apa yang ku berikan menjadi kenangan terindah
Semoga Persahabatan kita tetap terjalin untuk selama-lamanya
Sahabat sejatiku cuma ini yang bisa aku sampaikan untukmu
Maafkan aku bila ada kata-kata yang kurang berkenan di tulisan ini

Oke teman-teman cukup kami tulis sampai disini dulu ucapan ulang tahun untuk sahabat sejati kita, mungkin anda bisa menjalin persahabatan memperhatikan isi dalam artikel ini, berikut artikel terkait kumpulan 101 doa, Semoga susunan rangkaian kata diatas bermanfaat untuk anda.Terimakasih anda telah mengufdate blog salmanpakot.

Advertisement