Ucapan Pernikahan Yang Menyedihkan Untuk Mantan Kekasih

Advertisement
Advertisement
Ucapan Pernikahan Yang Menyedihkan Untuk Mantan Kekasih.Ada banyak pakta yang terjadi di media masyarakat suatu perjalanan cinta bagi kalangan muda dan mudi yang sedang giat-giatnya berpacaran menjalin hubungan yang erat dan pasti akan utuh sampai ke jenjang pernikahan, untuk pasangan tersebut menjadi hubungan yang lebih baik dan indah melanjutkah kisah kehidupan dalam hidup berumah tangga.

Namun hubungan pacaran yang dikiranya akan bisa sampai ke jenjang pernikahan ternyata bisa saja menjadi putus secara tiba-tiba, dan kedua pasangan tersebut harus merelakan berpisah dengan persaan hati yang sangat sedih dan mengharukan dengan alasan kurangnya persiapan mental akibat paktor ekonomi yang lemah atau karena ada rasa cemburu akibat adanya perselingkuhan.


Senang sekali teman-teman kami sebagai penulis di blog ini untuk memberikan ucapan-ucapan yang menyedihkan dan menyesakkan didada untuk anda pembaca setia artikel kami.sekiranya tulisan ucapan yang menyedihkan ini menjadi motivasi terbaik untuk anda langkah kedepan mendapat pasangan hidup yang mungkin menurut anda bisa akan lebih baik dari pada mantan kekasih.

Ucapan Yang Menyedihkan Selamat Menikah Untuk Mantan Kekasih

Tampa rasa berat hati anda pun memberi ucapan pernikahan untuk mantan kekasih anda. Dengan Kejadian seperti ini anda pasti sedih namun anda tetap tegar karena disini kami tuliskan kata-kata mutiara terbaik untuk anda solusi terbaik, jalan damai hati anda bersama mantan kekasih anda yang telah duduk di pelaminan bersama orang yang tidak anda kenal tapi kekasih anda menyukai pernikahan bersamanya.Kata kata mutiara untuk anda sebagai berikut:

UCAPAN DENGAN ALASAN PAKTOR EKONOMI
Tiada kata yang bisa aku buat sayangku kekasihku.
Di saat ini di saat pernikahanmu bersama dengan dia.
Seharusnya aku tidak datang ke pernikahanmu saat ini.
Seharusnya aku pergi menjauh darimu dan aku lupakan kamu.
Aku tidak kuat menahan rasa sedihku saat ini melihatmu di pelaminan.
Duduk berdua bersama orang yang tidak pernah aku kenali sebelumnya.
Sungguh hatiku terasa hancur bagaikan rumah tersambar petir.
Dan engkau yang ku cintai ternyata harus menjadi milik orang lain.
Aku tidak pernah membayangkan akan terjadi seperti ini.
Tapi kau sepertinya telah membuat rencana unik bersama dia.
Engkau begitu baik saat aku menjalin hubungan erat denganmu.
Dan engkau selalu membuat hatiku bahagia karena kebaikanmu.
Tapi memang ku akui dalam kesadarannya hatiku saat ini.
Sehinga aku bisa datang hadir ke acara pernikanmu bersam dia.
Karena aku kekurangan daya mental akibat dari paktor ekonomi.
Sehingga aku terlambat datang memperkenalkan diri kepada orang tuamu.
Dan orang yang duduk bersamamu di pelaminan itu dia orang hebat.
Punya banyak modal dan mampu untuk menikahimu saat ini.
Sedangkan aku memang belum ada kesiapan untuk menikahimu.
Dan akupun dengan ikhlas hati melepasakanmu untuk menikah bersama dia.
Terimakasih atas undanganmu di acara pernikahan ini.
Selamat atas pernikahanmu kekasihku saat ini bersama dia.
Selamat menempuh hidup baru kekasihku dan berbahagialah selalu.
Aku turut ikut berbahagia walaupun engkau telah menjadi milik dia.
Doa suciku menyertaimu semoga engkau menjadi istri yang baik.
Semoga Tuhan Yang Maha Esa memberikan keberkahan atas pernikahanmu ini.
Sehingga engkau bersama dia adalah pasangan yang saling memberi kebahagian.
Untuk melanjutkan hidup dalam jalinan rumah tangga yang baik dan harmonis.
UCAPAN DENGAN ALASAN KECEMBURUAN
Aku sampaikan terlebih dahulu kata maafku untukmu.
Walaupun kita berdua ini sudah tidak ada ikatan hubungan yang baik.
Dan mungkin kita berdua seharusnya sama-sama saling melupakan.
Agar kita berdua tidak terjadi selalu salah paham karena kecemburuan.
Tapi aku selalu sadar dan tetap menyadari akan semua yang pernah terjadi.
Karena sebelum aku menjalin hubungan denganmu kita berdua sama-sama baik.
Dan aku akan akhiri juga dengan segala kebaikan demi kehidupan kita.
Untuk menjadi peribadi yang sama melangkah kedepan dengan yang baik juga.
Terimaksih ternyata engkau memilihku untuk jadi sahabat baikmu.
Dan engkau mengundangku untuk menghadiri acara pernikahanmu.
Kita berdua sama-sama saling memanjatkan doa untuk kebaikan hidup kita.
Dengan ucapan dan teriring doaku-doaku yang suci tulus dan ikhlas.
Selamat Engkau menempuh hidup baru mantan kekasihku.
Berbahagialah engkau bersama dia untuk selama-lamanya.
Jadilah engkau pasangan yang sama-sama akan punya rasa tanggung jawab.
Demi hidup dalam jalinan rumah tangga yang baik meraih segala kesuksesan.
Semoga Tuhan Yang Maha Esa memberikan keberkahan atas pernikahanmu ini.
Hingga akhir hayat engkau tetap bersama dia menjalin rumah tangga yang baik.
Oke teman-teman cukup sampai disini dulu ucapan kata-kata tentang pernikahan mantan kekasih. untuk artikel terkait kami sediakan berbagai kumpulan 101 doa semoga sekiranya menjadi insfirasi terbaik agar kita bersama mantan kekasih tidak ada rasa saling membenci dan menanamkan kecemburan yang terpanjang sehingga kita tidak membuat saling bermusuhan tapi kita memilih untuk jadi sahabat yang terbaik bersama mantan kekasih kita

Advertisement