Kata Kata Galau Hati Lucu Dan Unik Untuk Sahabat Sejati

Advertisement
Advertisement
Kata Kata Galau Hati Lucu Dan Unik Untuk sahabat Sejati. Apa yang selalu di rasakan bila diri sudah menjadi seorang yang bertanggung jawab dalam membina hidup jangka panjang adalah membina hidup berumah tangga. Aku sebagai sosok Pria yang telah beristri dan di keruniai dua anak satu laki-laki dan satu perempuan,cukup lumayan lama aku berumah tangga sudah hampir sepuluh tahun tapi kenapa hatiku tak merasa bahagia sepenuhnya.

Istriku yang penyabar selalu setia mengerjakan pekerjaan didalam rumah,dari mulai memasak,cuci piring,cuci baju dan bersihin rumah,menyirami bunga-bunga tiap pagi, juga mengantar anak kesekolah sungguh banget setia dan penyabar, istriku sepertinya dia tak merasa kenal lelah tetap semangat didalam aktivitasnya sebagai ibu ruma tangga.


Aku tiap hari terbiasa kerja di kantor berangkat pagi pukul 8 dan pulang sore pukul 16,kesibukanku di kantor menjadi kepercayaan memegang bagian adminitrasi ke uangan yaitu perusahaan jual motor baru PT Dealer Astra Honda Indonesia. Setiap hari pengunjung lumayan rame untuk membeli motor secara keridit berangsuran,ada juga yang beli motor langsung bayar kontan.

Kata Kata Galau Lucu Dan Unik Untuk Sahabta Sejati

Malam ini aku pamit sama istriku untuk keluar Rumah dengan alasan mau beli Jamu pegal linu untuk menghilangkan rasa nyeri badan dan rasa kata galau hati  yang capek setelah seharian tadi siang bekerja di kantor, istriku memperkenanya aku keluar rumah dengan tidak pulang terlalu larut malam.aku pun langsung pergi dengan memakai kendaraan motor pribadiku, tiba di tempat jualan Jamu aku langsung membeli Jamu Pegal linu dan minum di tempat.

Di tempat jualan Jamu suasana sangat ramai banyak orang yang asyik pada nongkrong maklum ini malam minggu jadi beginilah suasananya apa lagi ada musik-musik ala dangdut house jadi makin tambah asyk aja suasananya. Hmmmmm.... bagiku liat suasana kayak gini jadi ingat masa-masa yang lalu saat aku masih single tapi romantis karena di temani sahabat baiku Anita.

Selain minum Jamu pegal linu Aku jadi kepingin juga membeli se botol Angker Bir Bintang di minum sendiri lumayan lah buat obat galau hati pikirku, pulang Rumah biarin agak larut malam sekitar pukul 00.00. karena Aku tadi di rumah udah pamit sama istriku untuk keluar rumah,

Minum Angker Bir Bintang sendirian bete juga cuma bisa bengong gak bisa ngomong dengan siapapun, Akhirnya ku Telepon Sahabat baikku Anita untuk menemaniku minum sebotol Angker Bir Bintang. Beruntung nomer teleponya masih ada di memory handphone ku jadi aku sangat mudah untuk meng hubunginya.

Halloooooo.........Ini Masih Nomernya Anita yah?

Anita langsung menjawab di telepon dengan suara gugup dan kaget

Yaaaaaaa Hahalloooo Siapa ini kok malam banget telepon Aku.

Akupun menjelaskannya sambil kusuruh dia datang ketempatku saat ini

Ha ha ha ha. jangan kageet yaaah..ini Aku Rudiana kamu masih ingat aku kan.sekarang aku meminta kamu untuk datamg ketempatku di tempat jual jamu yang dulu pernah kita nongkrong berdua oke ya.

Oooh hihihi kirain siapa....? okelah kalau gitu tapi aku mau kamu jemput gimana, aku takut jalan sendirian dimalam-malam begini.

Setelah aku ngobrol panjang lebar di handphone bersama Anita, akhirnya aku jemput Anita ke Rumahnya,Anita pun sudah mempersiapkan diri dirumahnya dengan dandanan yang cantik dan aku kembali berada di tempat Jualan Jamu bersama Anita. dengan ku belikan Sate kambing untuk menikmati berdua minum Angker Bir Bintang.

Aku terkesan banget sama kamu disini kita selalu berdua tempo dulu ! aku memulai berbicara sambil ku hisap sebatang rokok.Anita pun menjawab sambil tersenyum manis menatap mukaku.

Hmmmmm......belum ada perubahan di wajahmu Rud aku liat, tetap ganteng walaupun sudah beristri dan punya anak...hihihi

Terimakasih Anita kamu sahabat baikku.kamu juga tetap cantik kok walaupun sering di tinggal pergi keluar kota oleh suamimu untuk keperluan bisnisnya.

Cantik itu bagiku lebih di utamakan Rud, walaupun memang diriku sering di tinggal pergi sama suamiku ke luar kota,

Baguslah tuch Anita ,kamu emang wanita yang pandai merawat kecantikan ,itu bisa Awet muda dan pasti suamimu sangat seneng sekali melihat kamu tetap cantik.

Ya suamiku begitu sangat sayang dan perhatian sama aku dan anakku, tapi kalau suamiku lagi pergi kadang aku suka ingat kamu Rud, pingiiiin rasanya aku ketemu kamu tapi kapaan,karena waktuku selalu di sibukan dengan pekerjaan Rumah tangga,

Aku juga begitu Anita,selalu ingat kamu makanya aku panggil kamu kesini karena aku kangen kamu maafkan aku mengganggu istirahatmu malam ini di rumah.

Tak apalah Rud aku malah seneng kok,lagian suamiku lagi pergi keluar kota sejak dari tadi siang jadi Aku ada kesempetan juga untuk ketemu kamu,kebetulan kamu sendiri yang panggil aku.

Wah pikiran yang sama ya Anita kalau begini caranya hahahahaha.

Aku seneng banget malam ini Rud kamu masih ingat kata-kata mutiaraku yang dulu pernah aku ungkapin sama kamu
Seperti malam-malam yang bercahaya karena sinar rembulan
Kehadiranmu menjadi penyejuk jiwaku penyejuk hatiku
Engkau mutiara yang sulit dimiliki tapi mudah di dapati
Karena engkau selalu ada untuk bisa kita berbagi cerita hati
Aku akan selalu menangis bila engkau menghilang dariku
Kita berdua ditakdirkan untuk sahabat yang tidak akan pernah kita bisa bersama
Tapi rasa cinta rasa suka rasa sayang sepenuhnya aku berikan hanya untumu seorang
Tiada yang lain peria yang mampu memberi kebahagiaan hatiku dalam hidup ini
Hanyalah sosok dirimu yang selama ini selalu menjadi teman dalam sepiku
Aku kira kata-katamu itu yang dulu pernah kau ungkapin sama aku sudah kamu buang kelaut karena kita jarang ketemu,,,,!!!hahahaha.aku memotong ungkapan kata-kata Anita.

Sebenarnya kata-kata itu aku memang ingin membuangnya kelaut Rud tapi aku takut di dasar laut ada kamu dan kamu mengambil kata-kataku itu.Anita pun mencandaiku sambil memakan sate kambing yang ku belikan.

Akunya ada disini Anita, bukan di dasar laut hahaha aku balas canda dan tertawa juga.kamu juga masih ingat kata-kata mutiaraku yang dulu pernah aku ungkapin sama kamu.?
Kebersamaan kita akan tercipta seperti kita berlayar di tengah samudra
Ada banyak tawa,bercanda gurau tapi ujungnya kita sama-sama menangis
Sungguh kita berdua adalah insan yang sama saling suka dan sayang
Tapi kita berdua hanyalah meraih sejuta mimpi-mimpi di siang bolong
Asa dan harapan di hati kita berdua seakan menembus ruangan hampa
Tiada pernah bisa terwujudkan untuk meraih mimpi menjadi kenyataan
Kita berdua menjadi sadar ini takdir untuk kita adalah sahabat sejati.
Dan kita berdua akan saling mengerti walau kita sama-sama saling suka.
Okelah yach Rud makasih kamu sudah ajak aku kesini besok-besok kita nongkrong lagi disini,ini waktu udah larut malam Anita anterin lagi pulang yach,,,,hihihi
Bila engkau masih tetap ada dan mengisi-hari hari rasa sunyiku
Ku kan tetap setia memberi waktu untuk kita bisa berbagi cerita hati
Oke Anita masa bidadari cantik aku biarkan pulang sendiri hahahahaha
Tak kan ku biarkan waktu yang indah untuk dapat bertemu kamu
Semoga saja jalinan sahabat sejati kita tetap utuh sampai akhir hayat kita
Usai sudah acara bertemu sahabat sejatiku Anita dan aku mengantarkannya kembali kerumah dia, aku juga lansung putar balik pulang rumahku sendiri, pintu rumah langsung di bukakan istriku dan aku masuk kedalam rumah. istriku sempat bertanya juga kepulanganku sangat terlalu malam kenapa dan ada apa? Aku kasih jawaban yang sangat indah untuk di dengar istriku bahwa ban dalam motorku yang depan pecah aku terpaksa ke bengkel dulu dengan sangat susah mencari bengkel yang masih buka.ooh maafkan istriku aku membohongi kamu bisiku dalam hati.tapi istriku yang penyabar tetap tersenyum dan memaklumi kepulanganku agak terlalu larut malam.

Oke teman-teman cerita ini buka makna yang harus ditiru tapi ini hanya kebetulan saja ada temen kami yang punya cerita seperti ini, dan aku susun menjadi sebuah teks novel unik sebagai ungkapan orang galau yang punya sahabat sejati.Untuk artikel terkait kami sajikan untuk anda bacaan sholat 5 waktu.semoga artikel yang kami tulis diatas menjadi kata-kata hiburan buat anda.

Advertisement