Kata Kata Mutiara Menuju Pintu Hidayah Memeluk Agama Islam

Advertisement
Advertisement
Kata Kata Mutiara Menuju Pintu Hidayah Memeluk Agama Islam. - Sinar Rembulan yg terang mampu membuat malam menjadi indah, diikuti dg hiasan bintang dilangit yg berkedip seakan ini malam menambah keindahan sangat indah, Kadang Aku berpikir siapkah yangg membuat keindahan malam seperti ini,yg maha kekal dan tidak menemui kematian dan tidak serupa dengan mahluk ciptaannya,

Sejak lulus sekolah dasar Aku selalu mencari jawaban yg bisa di mengerti oleh akal ku sendiri dan bisa di terima dengan akal sehat ku Siapakah yang membuat keindahan malam yang penuh dengan cahaya Rembulan,Ada banyak manusia yang menyembah kepada selain Alloh, Tapi yang disembah dan di anggap Tuhan ternyata sipatnya rusak dan hancur.sedangkan Alloh yang maha kekal tidak ada kehancuran dan kerusakan malah yang hancur dan rusak adalah ciptaanya.


Beberapa Buku yang menyangkut tentang penerangan ke Tuhanan mulai dari Buku tentang, budha, hindu, Islam,dan buku-buku yang lainya semua Aku beli di Toko Buku Gramedia dan aku baca satu persatu dari buku itu cuma dari buku tentang islamlah yang sedikit aku agak paham kerena disitu dalam penerangannya soal ke Tuhanan selalu di jelasin dengan kata-kata firman Tuhan Dalam Al-Qur'an dan di jelasin dengan sabda-sabda Nabi muhammad Saw.

Kata Kata Mutiara Menuju Pintu Hidayah Memeluk Agama Islam

Di bikin mulai penasaran dalam hatiku,Akhirnya aku memcoba untuk mendekati seorang ustadz, dan bergaul dengan anaknya kebetulan anaknya perempuan cantik dan tidak membosankan untuk dipandang,dia memanggilku kaka dan aku pun memanggilnya adik,,,aku dan dia sebagai teman dekat segala sesuatu yang tidak aku mengerti sehingga kata pintu hidayah mulai terasa tumbuh di hati, dia selalu menjawab di bantu oleh ayahnya ,lama lama aku paham dari semua apa yang di utarakan oleh pak ustad dan ini mungkin jawaban yang tepat untuk diterima oleh akal sehatku bahwa Alloh lah Maha Tunggal yang membuat keindahan malam purnama,,yang maha kekal tidak mati dan tidak serupa dengan mahluknya,

"Setelah Aku lulus SMA Ayahku menyarankan Aku untuk melanjutkan sekolah kepeguruan tinggi, tapi Aku menolak dan sekolahku cukup sampai di SMA saja, entah siapa yang membocorkan Aku hidup berada dilingkungan islam maka terjadilah perdebatan hebat sebelum Aku di usir dari rumah oleh ayah tercinta ini, Ibuku yang penyayang cuma bisa menangis melihat keteganganku dengan ayah.

"Seharusnya kau makin bertamabah umur makin membahagiakan keluarga nak!ucap ayahku,dan kamu bisa meneruskan perusahaan ayah

"Itu selalu berusaha kin bikin ayah bahagia bersama ibu dan adik-adiku ayah,, jawabku,juga kin siap bantu ayah di kantor

"Bohoooooooong,katakan sejak kapan kamu berani menghianati ayah,kin...?ayahku menatap mukaku dengan berucap kata-kata marah

"Maksud ayah apa?Aku balik nanya pura-pura tidak ngerti karena ayahku keburu emosi aku jadi panik juga ngeliatnya

"Kamu telah merubah keyakinan yang telah di wariskan dari nenek moyang kita,sebagai pengaut Nasroni yang fanatik

"itu benar ayah,kerena keyakinan ayah dan ibu bikin kin kin streeees.dan terpaksa kin beli semua buku dari berbagai agama

"Gobloooooook dasar anak durhaka ,Pergiiiiiiiiiiiiii dari rumah ini pergiiiiiiiiiiiiii,ayah tidak mau melihat kamu lagi disini

"Pah kinkin itu anak kita darah kita, papah gak usah usir kinkin, bukan kah kita punya minuman yang bisa dia lupa akan apa yang dia yakini dan kembali pada keyakinan kita, tiba-tiba Ibuku yang dari tadi cuma diam jadi ikut berucap juga

"Papah terlalu muaaaak maah,biarkan dia pergi,biarkan dia sengsara, papah gak mau lagi mengakui kinkin itu anak kita,

"Tidak,,,,! kin kin tetap anak kita pah!

"Biarkan dia pergiiiii maaaah,

"Oke ayaaaaahhhh Kinkin akan pergi dari rumah ini,,,,! aku pun langsung bergegas masuk kamar dan mengambil seluruh pakaianku yang ada di lomari, Ibu dan ayahku yang lagi berantem mulut jadi terhenti menyaksikanku hendak benar benar pergi.

Rupanya Ibuku yang tercinta sangat tidak menyetujui untuk kepergianku meninggalkan Rumah,

"Ibu tidak akan membiarkan kamu pergi Nak tetaplah di rumah,Ibuku berusaha untuk mencegatku sambil menangis dan memegang tanganku,

"Tapi bu Ayah telah membuang kinkin,Ayah sudah tidak lagi mengakui Kinkin sebagai Anaknya,

"Ayah kemakan Emosi nak,entar juga emosinya reda,,

"Kinkin udah terlanjur untuk pergi,maafkan kinkin bu,kinkin juga pasti akan datang lagi untuk ibu,dan adik-adikku,

"memangnya kamu sekarang mau pergi kemana Nak,,tanya ibuku sambil menatap mataku

"kinkin cuma mau kerumah temen dulu,,,,setelah itu kinkin lansung ke pesantren,,

"Yaa kalo itu kepergianmu ada tujuanya buat ibu gak mengapa,nak,,,

"Makasih Bu,,,hati ibu sangat mulia sekali,,,sambil ku cium tangan ibuku dan Aku lansung pergi meninggalkan rumahku,tanpa pamit sama Ayahku,
KATA-KATA UNTUK BUNDAKU DAN ADIKKU
Rinduku pada bahagia bunda di Rumah
Yang lama tak pernah bertemu kembali
Sungguh pergiku meninggalkan bunda
bukan kerena untuk menyakiti persaan Bunda
Tapi ini demi kehidupan yang baik di hadapan Tuhan
Semoga kelak nanti disaat Ananda pulang Rumah
Bunda dan adikku semua tahu Apa yang aku bawa
Dan semua mau untuk mengerti dan memahami,,,!!
Beberapa tahun kemudian setelah aku berkelana menjadi seorang mualaf, dan berhasil menimba ilmu agama islam dari beberapa pesantren yang aku singgahi aku dengan ijin Guruku di perkenankan untuk pulang rumah dan menda'wahkan syiar islam di kalangan keluargaku termasuk ibundaku dan adik-adikku,paman,bibi dan keponakan semua berkat pertolongan Alloh mereka di berikan hidayah sama-sama memeluk agama islam,semua menjadi muslim yang taat beribadah kepada Alloh dan lingngkungan di keluragaku bukan lagi penganut Nasroni sekarang ini tapi lingkungan islam.

Sekiranya pintu hidayahku menuju islam yang kami tulis di blog ini sampai disini dulu semoga menjadi insfirasi bagi orang-orang yang mau menuju islam tidak ada unsur kritik atau rekayasa untuk menyinggung orang bagi kalangan non muslim,kerena hidayah dan taopik adalah urusan Tuhan. Terimaksih atas kesetiaan bagi pecinta blog kami yang selalu hadir membuka blog salmanpakot.Artikel terkait kami sajikan bacaan sholat 5 waktu, semoga bermanfaat.

Advertisement